• Serial Animasi Keluarga Kerajaan Akan Hadir di Saluran HBO

    People / News


    Serial Animasi Keluarga Kerajaan Akan Hadir di Saluran HBO

    Suara Pangeran George akan diisi oleh Gary Janetti yang terkenal di Instagram.


    Sebuah pertunjukan kerajaan baru sedang menuju ke layanan streaming, dan itu tidak akan seperti The Crown.

    HBO Max telah memesan serial satire animasi komedi berjudul The Prince garapan TV screenwriter dan produser Gary Janetti (Family Guy, Will & Grace), yang mendapatkan ketenaran Instagram karena komentar royalnya melalui perspektif imajiner Pangeran George, putra Pangeran William dan Kate Middleton yang berusia enam tahun.






    Meme Gary mulai mendapat perhatian saat pernikahan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry pada 2018; bahkan selebriti seperti Lisa Rinna dan Kate Beckinsale menyukai unggahan tersebut dan tertawa di kolom komentar. Tetapi dalam bulan-bulan setelah pernikahan, ia menerima beberapa reaksi karena terlalu jauh dengan lelucon tentang Duchess of Sussex. Setelah Meghan membuka tentang pengawasan media yang intens musim gugur lalu, Gary mengubah pendekatannya. "Tidak menyenangkan untuk 'ditumpuk'," kata penulis itu kepada People. "George bisa bermurah hati, dan ke mana arahnya, kita akan lihat."

    Belum ada kabar tentang bagaimana perasaan keluarga kerajaan tentang penggambaran di layar ini, tapi inilah yang kita ketahui tentang The Prince sejauh ini.


    Daftar pengisi suara sejauh ini adalah sebagai berikut:

    - Gary Janetti sebagai Pangeran George

    - Alan Cumming sebagai kepala pelayan George, Owen (karakter fiktif)

    - Orlando Bloom sebagai Pangeran Harry

    - Condola Rashad (Billions) sebagai Meghan Markle

    - Lucy Punch (Bad Teacher, Into the Woods) sebagai Kate Middleton

    - Iwan Rheon (Misfits, Ramsay Bolton in Game of Thrones) sebagai Pangeran William

    - Tom Hollander (The Night Manager, Bohemian Rhapsody) sebagai Pangeran Philip dan Pangeran Charles


    - Frances De La Tour (Rising Damp) sebagai Ratu Elizabeth



    Tanggal Penayangan 

    Belum ada tanggal yang ditentukan untuk debut seri ini, tetapi HBO Max akan diluncurkan pada Mei 2020. Persiapkan diri Anda untuk The Prince kapan saja setelah itu.


    Apa yang Diharapkan

    Detail tentang seri ini tetap minim saat ini, tetapi mengingat kehadiran Instagram Gary, pemirsa dapat mengharapkan menggigit humor dan sindiran brutal dari proyek yang akan datang. Menurut The Hollywood Reporter, episode The Prince "akan melihat George menemukan jalan hidupnya sebagai seorang pangeran muda di zaman modern — dari 775 kamar di Istana Buckingham hingga lautan corgis keluarganya hingga sekolah dasar dengan rakyat jelata."


    Kepala konten orisinal HBO Max, Sarah Aubrey, memberi bocoran bahwa Pangeran George Gary "dapat menjadi lucu, mengejutkan dan manis. Gary menambahkan tentang program ini, "Saya sangat senang bisa bekerja di HBO Max dan membawakan mereka seri lain tentang sebuah keluarga yang dengan kejam berjuang untuk sebuah takhta."




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -