• Kylie Jenner Ingin Punya Lebih Banyak Anak di Masa Depan

    People / News


    Kylie Jenner Ingin Punya Lebih Banyak Anak di Masa Depan

    Sang mogul mengatakan ia akan memperbanyak anggota keluarganya ketika waktu yang tepat tiba.


    - Selama video "Get Ready with Us" yang diunggah ke saluran YouTube-nya, Kylie Jenner menjawab pertanyaan penggemar bahwa ia  inginkan empat anak pada suatu hari.

    - Kylie kemudian menjelaskan bahwa meskipun ia yakin ia menginginkan lebih banyak anak, ia tidak yakin kapan tepatnya hal itu akan tercapai.





    Kylie Jenner benar-benar memiliki rencana untuk akhirnya mengembangkan keluarganya — hanya masalah kapan dan dengan siapa.

    Menurut People, selama video "Get Ready with Us" dengan kakak perempuan Kim Kardashian West yang diunggah di saluran YouTube Kylie, sebuah pertanyaan yang diajukan penggemar kepada Kylie apakah dia pernah melihat dirinya memiliki empat anak seperti saudara perempuannya. Kardashian West saat ini adalah ibu dari North, 6, Saint, 4, Chicago, 2, dan Psalm, 8 bulan, bersama Kanye West.

    "Saya melihat diri saya pasti memiliki empat anak," jawab Kylie, tetapi menambahkan bahwa ia tidak yakin kapan waktu itu akan tiba.





    "Saya tidak punya timeline untuk ini," Kylie melanjutkan sambil merias wajah ke wajah saudara perempuannya. "Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki empat anak besok atau jika saya akan memiliki empat anak dalam tujuh tahun."

    Kylie saat ini membesarkan putrinya, Stormi Webster, 1, dengan mantan pacarnya, musisi Travis Scott. Sang maestro kecantikan bahkan mendedikasikan koleksi Hari Valentine dari Kylie Cosmetics untuk putrinya dan menamakannya The Stormi Collection.

    Pendiri Kylie Cosmetics mengatakan kepada penggemar selama Q&A Instagram Oktober lalu ia sangat ingin memiliki lebih banyak anak di masa depan, terlepas dari perpisahannya baru-baru ini dengan Travis. "Saya tidak sabar untuk memiliki lebih banyak bayi," Kylie memberi tahu pengikutnya. "Tapi belum sekarang."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -