• Lagu Baru Lady Gaga Dilaporkan Bocor Ke Dunia Maya!

    People / News


    Lagu Baru Lady Gaga Dilaporkan Bocor Ke Dunia Maya!

    Apakah "Stupid Love" akan menjadi hit besar berikutnya?


    - Lagu yang belum pernah dirilis dari Lady Gaga dilaporkan bocor secara online, membuat para penggemar panik.

    - Audio dari lagu tersebut telah beredar secara luas.

    - Penyanyi itu masih belum secara resmi mengumumkan single baru atau tanggal rilisnya.





    Kembalinya Lady Gaga ke dunia tarik suara sudah dekat, atau begitulah internet tampaknya berpikir setelah mendengar dugaan lagu Lady Gaga muncul di media sosial kemarin. Lagu, yang disebut "Stupid Love" dengan cepat dihapus dari unggahan Twitter yang telah viral, tetapi itu tidak menghentikan penggemar dari berspekulasi tentang single baru yang dikabarkan. Dari berbagai klip, lagu itu tampaknya akan menjadi hit radio lain dari penyanyi itu — karena lagu ini adalah potongan optimis dengan vokal besar dan produksi yang terinspirasi tarian dan elektronik.

    Namun detail mengenai rilis lagu ini tetap dalam kegelapan. Penyanyi itu masih belum secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis sebuah single, tapi mungkin saja ia akan merilisnya secara mengejutkan. (Namun, setelah kebocoran kemarin, tampaknya ia harus mengambil jalan lain.) Beberapa tweeter menyarankan lagu itu bahkan mungkin bukan lead single Lady Gaga yang dimaksudkan; mungkin hanya salah satu lagu di album keenam mendatang. Salah satu pengguna bahkan menunjukkan bahwa Lady Gaga tampaknya mendengarkan "Stupid Love" di latar belakang foto yang ia unggah pada bulan Oktober lalu, yang berarti lagu tersebut telah siap berbulan-bulan.



    Terlepas dari kebocoran misterius itu, apa yang kita ketahui dengan pasti adalah bahwa Lady Gaga bekerja untuk LP keenamnya, yang mengikuti Joanne 2016. Ia bahkan menertawakan penggemar tahun lalu dengan tweet lucu tentang proyek itu, bercanda bahwa ia "hamil" dengan album dan begitu fokus padanya sehingga ia belum mandi.



    Terlepas dari apakah "Stupid Love" dirilis dalam beberapa hari atau bulan — atau bahkan sama sekali tidak — inilah bagaimana Little Monsters Lady $Gaga merespons berita tersebut.


     





    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -