Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

3 Produk Fenty Beauty yang Selalu Dibawa Rihanna

Katakan tidak pada kulit berminyak.

3 Produk Fenty Beauty yang Selalu Dibawa Rihanna

Dengan begitu banyak produk yang dimilikinya, sungguh menakjubkan bahwa Rihanna - otak di balik Fenty Beauty - telah berhasil mengurangi menjadi hanya tiga produk sehari-hari. Menurut makeup artist global untuk Fenty, Hector Espinal, ini adalah tiga produk yang selalu dibawa Rihanna.

“Ri memakai Fenty Pro Filt'r Foundation setiap hari,” kata Hector kepada kami. "Bolak-balik antara formula Soft Matte dan Hydrating." (Kami mendengar dia memakai warna 330, jika Anda orang yang detail). "Dia selalu menutupi bagian tengah wajahnya," tambahnya. "Dagu dan dahi yang mengilap bisa sangat mengganggu, terutama ketika kamu sedang difoto."

Yang mengarah ke produk Fenty keduanya yang harus dibawa setiap saat...

"Fenty Invisimatte Translucent Blotting Powder, tidak memiliki warna, berarti itu tidak menumpuk jika Anda mengenakannya sepanjang hari," Hector menjelaskan. Produk ini tak meninggalkan jejak pada semua warna kulit dan Rhianna menggambarkannya sebagai obat untuk tidak terlihat berminyak di foto.



Terakhir, dia tidak pernah meninggalkan lip gloss.

Fenty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer di Fenty Glow, dipilih sendiri oleh Rihanna sebagai "warna bening yang terlihat bagus pada semua orang." Dia cenderung menyukai bibir tebal di acara-acara karpet merah, tetapi jika Anda mengikutinya di Instagram, Anda akan perhatikan dia menyukai bibir yang mengilap di siang hari, bahkan di selfie bebas makeup-nya yang menakjubkan.





(Penulis: Cassie Powney; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)