• Kate Middleton Kenakan Rok Leopard Lansiran Zara

    People / News


    Kate Middleton Kenakan Rok Leopard Lansiran Zara

    Ini adalah perhentian terakhir dalam tur 24 jamnya untuk menyebarkan kesadaran tentang perkembangan anak usia dini.


    - Duchess of Cambridge tersenyum ketika mengunjungi Ely and Caerau Children Centre.

    - Persinggahan di lembaga tersebut adalah bagian dari tur 24 jam kerajaan Inggris untuk memicu percakapan tentang membesarkan anak.

    - Adapun untuk suiting, Kate mengenakan turtleneck hitam dan mantel dari Massimo Dutti, dan rok print leopard dari Zara.





    Duchess of Cambridge tidak membiarkan pusaran di sekitar Pangeran Harry dan Duchess Meghan menghentikannya dari melakukan tugas kerajaannya.

    Pagi ini, dia tersenyum ketika mengunjungi Ely and Caerau Children Centre sebagai bagian dari tur 24 jam mempromosikan survei nasional tentang perkembangan anak usia dini. Perhentian pertamanya adalah di MiniBrum di Thinktank Birmingham Science Museum kemarin, di mana, bersama dengan firma riset pasar Ipsos MORI dan Royal Foundation, ia mengajukan "5 pertanyaan besar di bawah usia 5 tahun" untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang membesarkan anak di Inggris.



    Sebagai ibu dari tiga anak, yang salah satunya akan menjadi Raja Inggris masa depan, penyebabnya jelas dekat dan disukai hati bangsawan. Dan dengan mengunjungi lembaga-lembaga seperti Ely dan Caerau Children's Centre, ia dapat memperoleh wawasan yang lebih luas tentang bagaimana bayi dan balita dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

    "Saya melihat pekerjaan luar biasa yang Anda lakukan di sini di banyak bidang," katanya di pusat. "Itu hanya membuatnya semakin disorot. Pekerjaan kritis yang Anda lakukan memiliki dampak sosial — dan ekonomi — yang masif di masa mendatang."





    Tentu saja, pakaiannya sangat cocok untuk acara itu. Dia mengenakan turtleneck hitam dan mantel Chesterfield oleh Massimo Dutti (merek yang telah menyusup ke dalam lemari sejumlah bangsawan), dengan rok cetak leopard oleh Zara. Itu adalah tampilan yang membuat pernyataan tetapi tidak mengalihkan perhatian dari masalah.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -