• Leonardo DiCaprio Mempunyai Nama Panggilan Untuk Brad Pitt

    People / News


    Leonardo DiCaprio Mempunyai Nama Panggilan Untuk Brad Pitt

    "Cukup membingungkan, tetapi saya tidak mempermasalahkannya."


    Ada banyak sekali momen luar biasa bagi Brad Pitt di perhelatan SAG Awards tanggal 19 Januari kemarin. Dimulai dengan momennya bersama sang mantan kekasih yaitu Jennifer Aniston di belakang panggung dan saat ia menggoda dengan memegang tangannya. Ia juga menyebut tentang profil tindernya saat menyampaikan pidato. Brad sungguh penuh semangat malam itu. Tak ketinggalan, ia mengungkapkan nama panggilan yang diberikan oleh Leonardo DiCaprio baginya.

    Brad mengatakan kepada Entertainment Weekly di karpet merah bahwa Leonardo memanggilnya, "Lover. Dia memanggil saya 'lover.'" Ketika ditanya dari mana nama itu berasal, aktor tersebut menjawab, "Sedikit membingungkan, tetapi saya tidak mempermasalahkannya."

    Ia kemudian menceritakan soal bagaimana bekerja bersama dengan rekan aktornya di film Once Upon a Time… in Hollywood, Brad berujar, "Dari sebagian besar orang, menurut saya kami saling mendukung dan menghargai satu sama lain. Kami tertawa bersama. Semua berjalan dengan mudah."




    Brad dan Leonardo duduk bersebelahan di malam penganugerahan SAG Awards dan hubungan di antara keduanya benar-benar jelas.

    Bintang Ad Astra tersebut berhasil membawa pulang penghargaan kategori Best Male Actor in a Supporting Role berkat perannya di film Once Upon a Time… in Hollywood arahan Quentin Tarantino. Dalam pidatonya, ia berkata, "Jujur saja, ini adalah bagian yang sulit. Seorang pria mabuk, ia melepas segalanya, dan hubungannya dengan istrinya tidak baik."







    (Penulis: Amy Mackleden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -