• Netflix Ingin Bekerja Sama dengan Harry dan Meghan Markle

    People / News


    Netflix Ingin Bekerja Sama dengan Harry dan Meghan Markle

    "Siapa yang tidak tertarik?"


    Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengalami perubahan besar. Di akhir pekan lalu, keluarga Kerajaan Inggris telah mengumumkan persetujuannya atas keputusan Harry dan Meghan untuk mundur sebagai anggota senior kerajaan. Dengan demikian, Duke dan Duchess of Sussex tidak lagi bekerja untuk mereka tetapi keduanya tampaknya telah mendapatkan banyak tawaran kerja di luar sana.

    Sebelumnya, dikabarkan bahwa Pangeran Harry membantu Meghan untuk mendapatkan peran sebagai pengisi suara bersama Disney ketika pasangan ini bertemu dengan Bob Iger selaku CEO The Walt Disney Company di acara pemutaran perdana film The Lion King bulan Juli 2019. Netflix pun tak mau ketinggalan. Berdasarkan The Independent, kepala konten saluran penyedia layanan film streaming ini yaitu Ted Sarandos mengungkapkan pada sebuah acara di Los Angeles. Ia berujar, "Siapa yang tidak tertarik? Tentu saja."

    Tanggapan Ted muncul setelah percakapan antara Pangeran Harry dan Bob Iger dilaporkan telah ditranskripkan. Di situ terungkap bahwa Pangeran Inggris tersebut telah membicarakan tentang bakat istrinya. Kami sangat mendukung suami yang suportif.






    Setidaknya untuk saat ini masih belum jelas apa yang akan dilakukan oleh pasangan keluarga Sussex di kemudian hari usai mereka melepas perannya sebagai anggota senior kerajaan. Namun apa pun yang Meghan dan Pangeran Harry lakukan, dunia akan selalu tertarik untuk mengikutinya.





    (Penulis: Amy Mackleden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -