• Cloud Lounge Jakarta Resmi Dibuka Kembali

    Culture / News


    Cloud Lounge Jakarta Resmi Dibuka Kembali

    Anda kini bisa merasakan pengalaman makan unik di dalam glass house.


    Setelah sempat vakum untuk beberapa waktu, Cloud Lounge Jakarta kini kembali hadir mulai pertengahan Desember lalu. Mengusung konsep baru, Cloud Lounge menawarkan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler, serta area Glass House dan Dining Experience.

    Berlokasi di lantai 49 The Plaza Office Tower, Anda dapat menikmati pemandangan kota Jakarta 360 derajat yang menciptakan pengalaman baru saat menyantap hidangan atau mencicipi cocktail sambil bersantai. 




    Konsep terbaru yang merefleksikan gaya hidup di kota Los Angeles ini dikemas dalam tiga kata yaitu Drink, Layback, and Mingle. Gaya hidup penduduk Los Angeles yang cenderung lebih senang bersantai dan bergaul dibanding hanya menikmati makanan dan minuman dapat diadopsi di tempat satu ini.

    Temukan tempat yang nyaman, sehingga Anda bisa menciptakan momen menyenangkan bersama teman, keluarga, atau orang terkasih.

    Selain restoran yang menawarkan pemandangan kota, Cloud Lounge juga memiliki rooftop bar dengan mixologist berpengalaman. Anda bisa menikmati hiburan yang disediakan sembari mencicipi minuman berkualitas yang diracik menggunakan bahan segar.




    Saat mengunjungi tempat ini, pastikan untuk mencicipi hidangan khas Italia seperti Rossini Burger, Black In Taglioni atau Mix Seafood Salted Egg Yolk Pizza. Jika Anda lebih menyukai kuliner khas Asia, tersedia juga Sundanese Spicy Mixed Balls, Cloud Soto Betawi, dan Cloud Fried Balls. Bagi Anda penikmat cocktail, pastikan untuk memesan signature cocktail Tears of Angel atau Cage of Angels. 




    (Foto: Courtesy of Cloud Lounge Jakarta, Instagram/@cloud_jkt)







- RELATED ARTICLE -