Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Restoran di Bali dengan Hiburan Live Music Setiap Hari

Tak hanya mencicipi makanan lezat, Anda juga bisa menikmati live music berkualitas di restoran Ja'an, Bali.

Restoran di Bali dengan Hiburan Live Music Setiap Hari

Area Seminyak di Bali memang dikenal sebagai destinasi berbelanja, berpesta, dan wisata kuliner. Tak ada habisnya perkembangan dunia kuliner di daerah satu ini, hadir lagi satu restoran bernama Ja'an Bali. Berada di jantung area Seminyak, Ja'an menyediakan hiburan live music setiap hari mulai dari pukul 21.30 WITA yang dilanjutkan dengan DJ set.



Ja'an Bali sendiri menyediakan pengalaman kuliner kasual yang merupakan kombinasi dari hidangan lokal dan internasional. Tak ketinggalan, restoran ini juga menyediakan beragam jenis minuman beralkohol dan non-alkohol yang bisa Anda pilih sesuai selera.




Restoran ini buka dari jam 3 sore hingga jam 2 pagi. Sebagai salah satu tempat hit di area Seminyak, Ja'an menjadi lokasi yang sangat cocok untuk merayakan momen spesial Anda seperti after-party acara pernikahan, pesta ulang tahun, bridal shower, atau acara spesial lainnya. Tempat ini juga mampu menampung hingga 1.500 orang.




Ja'an Bali didesain untuk memberikan suasana hangat dan ramah bagi pengunjungnya. Interior restoran ini didominasi oleh nuansa kontemporer estetika industrial yang modern. Kombinasi material yang digunakan oleh restoran ini pun cukup mengesankan, perpaduan dari aged steel, unfinished flooring, dan perabotan bernuansa rustic yang terlihat begitu modern.



Apabila Anda tertarik untuk mencoba restoran ini, silakan kunjungi akun Instagram mereka di @jaanbali dan Facebook Ja'an Restaurant Bali.




(Courtesy of Ja'an Restaurant Bali dan Instagram/@jaanbali)