• Kate Middleton Tampil Elegan dengan Gaun Merah Berkilauan

    People / News


    Kate Middleton Tampil Elegan dengan Gaun Merah Berkilauan

    Pangeran William menjadi tuan rumah acara, yang merayakan KTT Investasi Inggris-Afrika, atas nama ratu.


    - Pangeran William menjadi tuan rumah resepsi Buckingham Palace untuk acara solo pertamanya atas nama Ratu Elizabeth, dan untuk menghormati KTT Investasi Inggris-Afrika.

    - Kate Middleton mengenakan gaun payet dari Needle and Thread yang berkilau untuk acara tersebut.

    - Putri Anne, Pangeran Edward, dan Sophie, Countess of Wessex juga hadir.

     

    Setelah akhir pekan yang dramatis, Pangeran William menjadi tuan rumah resepsi solo pertamanya di Istana Buckingham atas nama ratu.

    Duke of Cambridge ditemani oleh istrinya, Duchess Kate, yang tampak memukau dalam gaun merah yang indah, yang ditutupi oleh manik-manik. Gaun Kate adalah dari Needle and Thread, dan ia melengkapi tampilannya dengan sepatu pump berbahan suede merah dari Gianvito Rossi dan tas clutch.



    Sophie, Countess of Wessex, mendukung Cambridges di resepsi, dan juga mengenakan gaun merah yang menakjubkan.


    Resepsi ini datang setelah akhir pekan yang sibuk dari berita keluarga kerajaan, ketika Sussex bersiap untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Istana Buckingham mengungkapkan ketentuan keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam pernyataan resmi:


    Duke dan Duchess of Sussex berterima kasih kepada Yang Mulia dan Keluarga Kerajaan atas dukungan mereka yang berkelanjutan saat mereka memulai bab selanjutnya dalam kehidupan mereka.


    Sebagaimana disepakati dalam pengaturan baru ini, mereka memahami bahwa mereka diharuskan untuk mundur dari tugas-tugas Kerajaan, termasuk penunjukan militer resmi. Mereka tidak akan lagi menerima dana publik untuk tugas-tugas Kerajaan.


    Dengan berkah Ratu, Sussex akan terus mempertahankan perlindungan dan asosiasi pribadi mereka. Sementara mereka tidak dapat lagi secara resmi mewakili Ratu, Sussex telah menjelaskan bahwa segala yang mereka lakukan akan terus menjunjung tinggi nilai-nilai Yang Mulia.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -