• Pangeran Harry Sebut Pekerjaan yang Sebenarnya Ia Inginkan

    People / News


    Pangeran Harry Sebut Pekerjaan yang Sebenarnya Ia Inginkan

    Seorang sumber yang dekat dengannya mengungkapkan karier impiannya.


    Sekarang setelah Harry dan Meghan mengumumkan mereka akan mundur dari peran kerajaan untuk menjadi mandiri secara finansial, banyak yang bertanya-tanya apa yang akan dilakukan pasangan itu untuk mendapatkan uang. Bagian dari pengaturan baru berarti bahwa mereka tidak akan lagi menerima dana publik, dengan imbalan untuk mendapatkan lebih banyak privasi.

    Sementara Meghan telah terlihat memulai kegiatan amal di negara tempat tinggal pasangan yang baru, Kanada, dan bahkan dapat kembali berakting, tampaknya Harry telah menyembunyikan hasrat rahasia untuk karier yang lebih "normal". Lagipula, ini bukan pertama kalinya ia dianggap berhenti hidup di pusat perhatian sepenuhnya - mengikuti tugasnya di angkatan bersenjata (yang dihentikan setelah pers membocorkan lokasinya).

    Sebuah sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan, jurnalis Rebecca English, yang pertama kali bertemu Harry di Lesotho, Afrika Selatan, pada 2006, mengatakan ia sering berbicara dengannya tentang keinginan untuk memulai dari awal. "Saya ingin pergi dan bekerja sebagai pemandu wisata. Pergi saja ke hutan dan jadilah saya," ia menulis untuk Daily Mail, mengutip Harry sendiri.


    Pangeran Harry selama kunjungannya ke Afrika tahun lalu.


    Mengingat cinta sang pangeran untuk negara ini - serta kebutuhannya akan privasi yang lebih besar - maka masuk akal bahwa ia akan senang mengambil peran seperti ini. Sebelum turnya di sana tahun lalu bersama Meghan, Harry berkata, "Dengan catatan pribadi, saya tidak sabar untuk memperkenalkan istri dan putra saya ke Afrika Selatan! Kami akan segera menemui kalian semua."

    Mungkin ia bisa memulai perusahaan pemandu turnya sendiri di pelosok Kanada?




    (Penulis: Jennifer Savin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -