• Rihanna Berpisah dengan Kekasihnya, Hassan Jameel

    People / News


    Rihanna Berpisah dengan Kekasihnya, Hassan Jameel

    Pasangan ini telah berpacaran selama tiga tahun.


    Rihanna dikabarkan telah putus dengan kekasihnya setelah tiga tahun bersama. Meskipun berita ini masih belum dipastikan langsung oleh juru bicara sang penyanyi, beberapa sumber terdekatnya sudah mengklaim bahwa hubungan asmara keduanya sudah berakhir dan alasan di baliknya masih belum terungkap.


    Pada bulan Juli tahun lalu, Rihanna pernah mengatakan bahwa ia jatuh cinta dengan Hassan. Ketika ditanya apakah ia akan menikah, ia menjawabnya, "Hanya Tuhan yang tahu. Kita berencana dan Tuhan yang mengatur, bukan?"


    Hassan adalah wakil presiden dan wakil pimpinan dari bisnis internasional konglomerat milik keluarganya yaitu Abdul Latif Jameel yang mendistribusikam mobil Toyota di Timur Tengah. Ia juga menjalankan organisasi filantropi yang mengusung konsep "perkembangan sosial, budaya, pendidikan, dan ekonomi pada individu dan komunitas di area Timur Tengah dan sekitarnya."


    Pasangan ini menjaga hubungannya jauh dari sorotan media dan publik. Mereka juga tidak pernah terlihat difoto bersama di tempat umum, juga bar tempat di mana paparazzi aneh melihatnya berlibur di Positano, atau saat menyaksikan pertandingan basket. Rihanna dan Hassan kabarnya telah berpacaran selama enam bulan sebelum media memberitakannya. 


    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 


    Tags : rihanna





- RELATED ARTICLE -