• Samsung Melansir Gadget Terbaru Setelah Satu Dekade

    Culture / Advertorial


    Samsung Melansir Gadget Terbaru Setelah Satu Dekade

    Simak keseruan agenda sore hari Samsung Galaxy Fold bersama Harper’s Bazaar Indonesia.


    Berbicara mengenai teknologi pasti akan selalu ada perkembangannya, terlebih lagi gadget yang kini sudah menjadi bagian dari kehidupan hampir setiap insan, sebut saja smartphone. Kehadiran ponsel pintar tentu mempermudah segalanya, komunikasi jadi lebih gampang dan cepat. 

    Lantas dengan seiring berkembangnya teknologi, banyak juga hal yang harus diadaptasi pada ponsel Anda, seperti yang dilakukan oleh Samsung melalui adisi terbarunya pada lini Galaxy. 







    Setelah sepuluh tahun diluncurkannya seri Galaxy pertama, Samsung kembali menjadi sorotan di panggung elektronik dengan lansiran terbarunya, Samsung Galaxy Fold. Memberikan arti baru dalam standar handphone, Galaxy Fold yang ditunggu-tunggu oleh lebih dari sepuluh ribu masyarakat Indonesia ini lebih dari sekadar mengubah bentuk sebuah peranti elektronik yang digunakan hampir setiap saat.

    Beberapa saat lalu Harper’s Bazaar Indonesia dan Herworld Indonesia mengadakan agenda sore hari bersama Samsung. Berlangsung di Palm Court Restaurant di Four Seasons - Jakarta, acara yang diberi tagar #foldtounfold ini pun dimulai.




    Namun apa yang menjadikan peranti elektronik ini sungguh spesial? Selaku product marketing Samsung mobile, Annisa Maulina menjelaskan beberapa fitur andalan Galaxy Fold yang habis dipesan dalam 31 menit setelah dibuka untuk pre-order ini.



    Memiliki dua screen, Galaxy Fold mempunyai layar utama berukuran 7,3 inci yang dilengkapi dengan Qxga+ Dynamic Amoled sehingga memungkinkan untuk dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display. Sedangkan layar depan berukuran 4,6 inci dengan kualitas HD+ Super Amoled. 



    Product marketing Samsung mobile, Annisa Maulina. 


    Jangan khawatir dengan detail layar yang kompleks, kendati demikian tampilan Galaxy Fold ini diciptakan dengan lapisan polimer baru, membuat tampilannya 50 persen lebih tipis dibandingkan smartphone pada umumnya. 




    Banyak kelebihan yang didapat oleh sang pengguna Galaxy Fold ini. Salah satunya adalah fitur multi-active window yang memungkinkan Anda untuk menjalankan tiga aplikasi secara bersamaan di layar utama. Fitur ini pun banyak disenangi oleh para pembaca Bazaar seperti Maruli Tampubolon dan Dave Hendrik. Dengan tampilan layar dengan ukuran lebar, Anda pun dapat menonton video dengan nyaman.




    Keunggulan enam kamera (Hexa Camera) Galaxy Fold pun tidak perlu diragukan lagi. Terbagi menjadi tiga di bagian belakang, dua di bagian dalam, dan satu di depan memudahkan Anda untuk mengabadikan momen istimewa saat bersama orang-orang yang Anda sayangi hingga menikmati pemandangan di kala liburan.




    Meski memiliki ukuran layar terbesar yang pernah ada pada kategori smartphone, Galaxy Fold memiliki rancangan yang ergonomis, membuatnya nyaman untuk digunakan dengan satu tangan ketika dalam keadaan tertutup.




    Baca keseruan acara Samsung bersama Harper’s Bazaar Indonesia lebih lanjut lagi di edisi Februari 2020!




    (Layout: Mohammad Somad; Foto: Gustama Pandu, courtesy of Instagram Samsung Indonesia)










- RELATED ARTICLE -