• Emilia Clarke Menjadi Ambasador Global Pertama Clinique

    People / News


    Emilia Clarke Menjadi Ambasador Global Pertama Clinique

    Aktris Game of Thrones akan membagikan kisah perawatan kulit pribadinya.


    Emilia Clarke telah diumumkan sebagai duta merek global pertama Clinique untuk perawatan kulit dan makeup.

    Aktris peraih nominasi Emmy sebanyak empat kali ini memulai masa jabatannya dengan berjanji untuk berbagi kisah perawatan kulit pribadinya, mengungkapkan sisi kepribadiannya yang jauh berbeda dari peran dramatisnya sebagai Daenerys Targaryen di Game of Thrones.






    Kampanye pertamanya untuk merek kecantikan penjualan-kultus adalah sebagai wajah dari lini perawatan kulit Clinique iD, yang berfokus pada memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan rezim mereka sehingga sesuai dengan keunikan setiap individu terhadap kulit mereka.


    Dengan demikian, aktris ini diatur untuk memberi penggemarnya wawasan yang lebih pribadi tentang hidupnya dengan berbagi perjalanan perawatan kulitnya sendiri di seluruh platform sosial milik Clinique, dengan menggunakan tagar #iDYourself.


    Ini bukan pertama kalinya aktris itu memberi kami akses ke kehidupan pribadinya. Terinspirasi oleh pengalamannya penyaki stroke yang mengancam jiwa pada tahun 2011, Emilia meluncurkan Sameyou, sebuah badan amal yang bertujuan membantu kaum dewasa muda pulih dari cedera otak pada Maret 2019.



    Pengumuman kampanye, seperti yang terlihat di Instagram, menampilkan kulit Emilia dari dekat dan pribadi, yang menurut aktris (seperti yang Anda duga) adalah hasil dari menjadi pengguna reguler mereka Clinique selama bertahun-tahun.


    “Saya sangat bangga bergabung dengan Clinique sebagai Duta Merek Global yang baru,”kata Emilia. “Ini adalah merek perawatan kulit yang telah saya gunakan secara teratur dan untuk sekarang menjadi bagian dari keluarga ini adalah suatu kehormatan. Saya menyukai kepercayaan diri dan kebahagiaan yang diberikan kepada orang-orang yang menggunakan produk mereka. "



    "Clinique tidak hanya abadi, tetapi saya bangga bekerja dengan merek yang membuat orang merasa diterima untuk siapa mereka, dan tidak menyesal untuk membantu mereka membuat kulit yang bagus - tidak peduli apa pun masalah kulit mereka."


     

    Sementara Clinique - yang dimiliki oleh Estée Lauder Companies - membawa terobosan baru dengan pengumuman duta besar global, aktris ini memang memiliki pengalaman sebelumnya di dunia kecantikan.


    Ia pernah menjadi wajah wewangian Dolce & Gabbana 'The Only One' sejak tahun 2018, bersama dengan sesama alumni Game of Thrones Kit Harrington, dan penampilannya yang membara dalam kampanye itu membuatnya mudah untuk melihat mengapa ia dipikat oleh pembangkit tenaga kecantikan lain.


    (Penulis:Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -