• Hermès Merilis Lini Kecantikan Pertamanya!

    Beauty / News


    Hermès Merilis Lini Kecantikan Pertamanya!

    Hal terbaik berikutnya untuk tas Birkin  







    Hermès Beauty secara resmi diluncurkan dan akan segera hadir di Inggris.

    Merek mewah asal Prancis dan label jenius di belakang tas Birkin yang ikonis baru saja meluncurkan subdivisi terbarunya, yang secara khusus akan memenuhi kebutuhan kecantikan kita. Ini adalah pertama kalinya produk kecantikan akan tersedia sebagai garis nyata dalam sejarah 180 tahun Hermès.


    Ini merupakan pengumuman yang menarik melihat perusahaan tersebut mengikuti jejak rumah mode mewah lainnya, termasuk Gucci, yang baru-baru ini merilis lini produk bibir mereka sendiri.


    Koleksi pertama dari Hermès Beauty, menurut Wall Street Journal, juga merupakan serangkaian lipstik yang disebut Rouge Hermès, yang tersedia dalam 24 corak dan memiliki sentuhan akhir matte atau satin.


    Setiap warna lipstik dipilih secara khusus dari arsip mengesankan merek yang terdiri dari lebih dari 900 warna kulit dan 75.000 carikan sutra, yang berarti masing-masing terkait dengan bagian dari warisan mengesankan Hermès.


    Itu juga mengapa, di antara merah dan merah muda tradisional, ada lebih banyak warna pernyataan termasuk nada ungu dan oranye.


    Penggemar wewangian Hermès juga akan senang mengetahui bahwa warna bibir ini akan beraroma ringan, dengan pembuat parfum merek Christine Nagel menciptakan perpaduan yang sepenuhnya hasil campuran khusus terutama untuk lipstik.




    Sedangkan untuk casing tiga warna, mereka tidak hanya akan membuat pernyataan apik di meja rias Anda - dengan 'klik' mewah yang memuaskan saat ditutup - tetapi juga dirancang untuk berkelanjutan. Bahkan, mereka tidak mengandung plastik, melainkan dibuat menggunakan logam dari proses pembuatan milik merek tersebut . Mereka juga dapat diisi ulang.


    Menambah daya tarik dari koleksi mewah ini adalah kehadiran beberapa aksesoris, termasuk kuas bibir, tas kulit dan cermin yang berfungsi sebagai kalung.


    Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkannya, karena koleksi Rouge Hermès siap diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Tapi, jika Anda masih ingin lebih banyak produk kecantikan dari Hermès, Anda mungkin tidak perlu menunggu lama.


    WSJ juga melaporkan bahwa merek tersebut berencana untuk merilis "warna dasar untuk mata dan pipi" dalam waktu dekat, sementara perawatan kulit mungkin tidak akan jauh di belakang.


    Ini memang merupakan sebuah berita yang indah. Kita tidak bisa menunggu untuk melihat harta apa yang dimiliki Hermès bagi kita selanjutnya.



    (Penulis:Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -