• Charlize Theron Pakai Berlian 200 Juta Rupiah di Akar Rambut

    People / News


    Charlize Theron Pakai Berlian 200 Juta Rupiah di Akar Rambut

    "Saya tidak punya waktu untuk mengurusi akar rambut saya."


    Rupanya selebriti sama seperti kita dalam hal tidak bisa selalu bisa menyelipkan janji salon untuk mewarnai rambut sebelum acara besar. "Saya tidak punya waktu untuk mengurusi akar rambut saya," Charlize Theron mengakui di karpet merah SAG Awards 2020.

    Untuk menutupi rambut aslinya yang mulai tumbuh, Charlize dan penata rambutnya, Adir Abergel, menempatkan gelang berlian Tiffany & Co. Victoria Line seharga $15.500 (atau sekitar 200 juta rupiah) di bagian tengahnya. Jadi selebriti tidak selalu persis seperti kita — tetapi Anda bisa menciptakan kembali penampilan dengan perhiasan yang halus.




    Adir pertama kali menyiapkan rambut aktris ini dengan Virtue Labs Healing Oil, kemudian merapikan rambut dengan jumlah yang banyak dengan tangan dari akar hingga ujung (Adir adalah direktur kreatif dari merek tersebut). Minyak yang mengandung protein berlaku jernih, sehingga tidak akan membuat rambut Charlize kekuningan.


    Ia kemudian melanjutkan dengan Virtue Labs Un-Frizz cream untuk mendapatkan hasil akhir yang mengkilap. Untuk mengamankan potongan berlian klasik dari Tiffany & Co., Adir membuat kepang Prancis kecil di sepanjang bagian tengahnya untuk memastikan perhiasan itu tetap terpasang. Setelah berlian disematkan di tempatnya, ia merapikan rambutnya sekali lagi dengan Dyson Supersonic Hair Dryer menggunakan lampiran sisir.


    Di karpet merah, berlian-berlian itu tampak memiliki tujuan dan cantik, dan tidak hanya seperti rambut yang jenius. Ia memakai riasan sederhana dan berkilau, hanya dengan lipstik berwarna nude dan sapuan eyeshadow ungu murni. Ia memasangkan perhiasan rambut dengan dua momen mengilap lainnya: anting-anting platinum dan berlian 11 karat dari Tiffany & Co. dan gaun crop top yang mewah dan keren dari Givenchy.


    Bintang Bombshell memang sudah tidak asing dengan potongan rambut dan gayanya yang radikal. Ia mencukur rambut kepalanya, tampil cantik dengan  potongan mangkuk, dan telah menguasai gaya pixie. Di Oscar tahun 2013, ia menggambarkan potongan rambutnya yang pendek sebagai sesuatu yang membebaskan. "Ini hal yang paling membebaskan, saya sangat merekomendasikannya," katanya. "Saya pikir setiap wanita harus melakukannya."


    Charlize dinominasikan untuk dua penghargaan di SAG Awards 2020, keduanya untuk karyanya dalam film Bombshell.


    (Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -