• Intip Reuni Brad Pitt & Jennifer Aniston di SAG 2020

    People / News


    Intip Reuni Brad Pitt & Jennifer Aniston di SAG 2020

    Brad memberikan tips 101 tentang bagaimana secara terbuka mendukung mantan Anda.


    - Pada Screen Actors Guild Awards tahunan yang ke-26, Jennifer Aniston memenangkan penghargaan untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Drama Series untuk karyanya di The Morning Show.

    - Mantan suami Brad Pitt, yang sebelumnya menerima penghargaan untuk Aktor Pria Terbaik dalam Peran Pendukung, memastikan untuk tidak melewatkan pidato meskipun ia tidak ada di ruangan.

    - Keduanya juga tampak bertemu di belakang panggung





    Terakhir kali Jennifer Aniston memenangkan penghargaan Screen Actors Guild, adalah ketika ia membintangi Friends dan belum mengencani mantan suaminya Brad Pitt. Sekarang, lebih dari 20 tahun dan beberapa hubungan kemudian, baik Jennifer maupuan Brad telah menjadi pemenang lagi di SAG Awards tahunan ke-26, dan mereka membuktikan sekali lagi dan untuk semua bahwa tidak ada "darah buruk" di antara mereka.


    Saat menyampaikan pidato penerimaan untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktor Wanita dalam Seri Drama untuk perannya di The Morning Show, Brad Pitt tampak tidak terlihat. Tapi, dalam video di belakang layar yang diambil oleh E!, kami menemukan bahwa Brad, yang memenangkan penghargaan untuk Aktor Pria Terbaik dalam Peran Pendukung beberapa saat sebelumnya, menonton momen tersebut dari belakang panggung.



    Nah, kita harus menyelami lebih dalam pengalaman dan sejarah kita sendiri dan benar-benar dapat mengembuskan kehidupan ke dalam karakter yang luar biasa ini,” kata Jennifer ketika ia menerima penghargaannya. “Siapa yang tahu bahwa gangguan emosi terasa begitu baik? Itu benar-benar sekitar tujuh bulan terapi yang mencakup 20 tahun kerja. Jadi terima kasih telah menonton itu. "



    Brad dan Jennifer juga bertemu tanpa sengaja saat sama-sama berada di belakang panggung, di mana mereka bertukar senyum lebar satu sama lain. Ia bahkan tersentak meraih pergelangan Jennifer, yang membuat Internet menjadi heboh.

    Brad memenangkan penghargaan untuk penampilannya di Once Upon A Time... in Hollywood.


    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)












- RELATED ARTICLE -