• Charlize Theron Awalnya Ragu untuk Berakting di Bombshell

    People / News


    Charlize Theron Awalnya Ragu untuk Berakting di Bombshell

    Dan ia mendapat nominasi Oscar untuk perannya sebagai Megyn Kelly.


    Charlize Theron membeberkan tantangan yang ia hadapi ketika menjalani perannya sebagai pembawa acara Fox News bernama Megyn Kelly di film Bombshell.


    Aktris kelahiran Benoni, Afrika Selatan ini membintangi film yang mengangkat cerita tentang skandal pelecehan seksual di saluran Amerika Serikat tersebut di tahun 2016 dan berakibat pemecatan Roger Ailes, CEO mereka.


    Berkat penampilannya, ia mendapatkan nominasi sebagai Best Actress di penghargaan Oscar. Tetapi Charlize menjelaskan bahwa ia berusaha untuk mempelajari kejadian yang menimpa Megyn Kelly sebelum menerima perannya.


    "Ada beberapa hal yang ia katakan di masa lalu dan meresahkan saya," katanya kepada BBC merujuj pada tindakan Megyn saat membela orang-orang yang berdandan dengan topeng wajah hitam untuk Halloween.


    "Tetapi semakin saya memusatkan perhatian pada inti ceritanya, [saya menyadari] bahwa ini bukanlah film biopik Megyn Kelly. Filmnya mengisahkan tentang masa selama satu setengah tahun di Fox dan ia adalah salah satu dari banyak wanita yang mengalami kejadian ini, kemudian mampu melakukan sesuatu yang rasanya tidak mungkin."


    "Dan saat saya semakin fokus pada hal tersebut, saya semakin mudah untuk menjalaninya. Meskipun saya memiliki masalah dengannya, menurut saya ia adalah bagian dari sejarah terhadap hak-hak wanita," jelas Charlize. 




    Tak hanya sebagai pemeran bersama Nicole Kidman dan Margot Robbie, wanita berusia 44 tahun tersebut juga bertindak sebagai co-produser. Ia menceritakan kisahnya lewat #MeToo di kasus Harvey Weinstein.


    "Rasanya sangat aneh untuk membuat film ini dan perlahan melihat semuanya kacau berantakan. Kasus Harvey [Weinstein] sangat besar. Ketika rekaman wanita-wanita itu dirilis, saya merasa momen itu membuat kami sadar bahwa kami adalah bagian dari suatu kisah yang merupakan awal mula dari suatu gerakan dan kami tidak mengetahui ini sebelumnya," lanjut Charlize.


    Dua tahun setelah Harvey Weinstein ditufuh melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual, produser Hollywood ini akhirnya akan menjalani sidang di pengadilan New York bulan ini.


    Bombshell dijadwalkan rilis di bioskop Inggris pada 17 Januari 2020.


    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 







- RELATED ARTICLE -