Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively & Ryan Reynolds Terlihat Bersantai di New York

Pasangan yang "ultra-privat" itu terlihat berjalan-jalan di New York City.

Blake Lively & Ryan Reynolds Terlihat Bersantai di New York

- Blake Lively dan Ryan Reynolds terlihat bersama di New York City pada hari Rabu tanpa anak-anak mereka.

- Pasangan itu menyambut putri ketiga mereka Oktober lalu.


Blake Lively dan Ryan Reynolds terlihat bersama tanpa anak-anak mereka di New York City.

Itu adalah penampakan yang langka dari pasangan yang sangat ultra-pribadi, terutama mengingat Blake baru saja melahirkan anak ketiga pasangan itu hanya beberapa bulan sebelumnya.

Blake mengenakan parka hijau tentara yang terlalu besar dengan rajutan beanie yang cocok, celana jeans hitam, dan sepatu kulit Vans bertali kulit. Ia melengkapi tampilan itu dengan syal bergaris warna-warni. Ryan tampil tampak santai dengan jaket biru, celana lurus hitam, kacamata berbingkai tebal, dan sepatu bot kulit warna cokelat.

Pasangan itu menyambut anak ketiga mereka — seorang putri — pada bulan Oktober tetapi belum mengungkapkan tanggal lahir spesifik atau namanya. Pasangan ini juga orang tua yang bangga dari dua gadis lain, James, 4, dan Inez, 3.



Meskipun pasangan itu sangat protektif ketika menyangkut privasi anak-anak mereka, Ryan memang berbagi bahwa putri sulungnya sudah menunjukkan tanda-tanda menangkap darah aktingnya.

"Ia ingin menjadi aktor. Ya. Saya baik-baik saja jika ia ingin menjadi aktor. Lanjutkan. Anda tahu, di sekolah, lakukan hal-hal sepulang sekolah seperti itu," kata Ryan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. "Saat ini, setiap hari seperti resital. Ia menyanyikan lagu-lagu, ia juga melakukan sedikit permainan di rumah, semua hal itu, tetapi menjadi aktor cilik dalam film dan hal-hal lain, itu seperti bola lilin lainnya."




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)