• Meghan Markle Sudah Mulai Bekerja di Vancouver

    People / News


    Meghan Markle Sudah Mulai Bekerja di Vancouver

    Ia telah mengunjungi dua badan amal.


    Duchess of Sussex sudah mulai melakukan beberapa kegiatan amal trans-atlantik, di mana ia saat ini menghabiskan waktu di Vancouver. Meghan dan Harry mengumumkan rencana mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior awal bulan ini, dan ini membenarkan bahwa mereka akan membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

    Meghan baru saja menjalani kehidupan barunya di Kanada selama beberapa hari, tetapi ia sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi dua badan amal wanita setempat.

    Selama kunjungan ke Downton Eastside Women's Centre di Vancouver kemarin (15 Januari), bangsawan itu berbicara kepada para pekerja dan anggotanya tentang para wanita di daerah setempat dan masalah-masalah yang mereka hadapi. Ia hadir mengenakan jeans kasual, sepatu bot datar, dan jumper rajutan - sangat kontras dengan penampilan masa lalunya yang lebih formal dan royal.







    Meghan terlihat tersenyum dengan delapan wanita dari organisasi tersebut, dalam sebuah gambar yang dibagikan ke akun media sosial badan amal itu. "Lihat dengan siapa kita minum teh hari ini!" Mereka menuliskan gambarnya. "Duchess of Sussex, Meghan Markle, mengunjungi kami hari ini untuk membahas masalah yang memengaruhi perempuan di masyarakat."

    Sang bangsawan kemudian pergi mengunjungi organisasi lain pada hari yang sama; kelompok perubahan iklim feminis Justice for Girls.

    Mereka mengunggah tweet: "Kemarin, The Duchess of Sussex, Meghan Markle mengunjungi untuk membahas keadilan iklim untuk anak perempuan dan hak-hak masyarakat adat. Senang berbicara tentang pentingnya pendekatan holistik untuk keadilan sosial, dan kekuatan kepemimpinan wanita muda."



    Meghan terbang kembali ke Kanada minggu lalu, setelah menyampaikan kabar bahwa ia dan Pangeran Harry ingin mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan menjadi mandiri secara finansial.


    Istana Buckingham merilis pernyataan atas nama Ratu, di mana ia menyatakan dukungan penuh atas pilihan Sussex, meskipun ia mengakui ia akan "lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja penuh waktu".


    "Saya dan keluarga saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda," kata sang Ratu. "Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya."




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -