• Kate Middleton Sebut Pangeran William Enggan Punya Anak Lagi

    People / News


    Kate Middleton Sebut Pangeran William Enggan Punya Anak Lagi

    Kate mengungkapkan rencana dirinya dan William untuk keluarga mereka di Bradford kemarin.


    The Duchess of Cambridge dilaporkan mengungkapkan kepada penggemar kemarin bahwa Pangeran William tidak menginginkan anak lagi.

    - William dan Kate membuat penampilan kerajaan pertama mereka di tahun 2020 kemarin dengan kunjungan ke kota Bradford, Yorkshire.

    - Jangan berharap ada pengumuman bayi lagi dari Cambridges.





    Setelah menyelesaikan turnya bersama William di Bradford, Yorkshire, kemarin, Duchess Kate meluangkan waktu untuk menyapa para penggemar kerajaan di luar. Menurut People, Kate berhenti untuk berbicara dengan seorang penggemar, Josh Macpalce, yang dengan bangga menyatakan kepada bangsawan bahwa ia telah mengirim kartu ucapan selamat setelah masing-masing anak-anaknya lahir. Kate kemudian berbagi dengan Josh bahwa tidak mungkin ia dan William akan menyambut lebih banyak anak di masa depan. Pasangan kerajaan ini adalah orang tua dari Pangeran George, 6, Putri Charlotte, 4, dan Pangeran Louis, 1.

    "Kurasa William tidak mau lagi," kata Kate pada Josh. Kate kemudian membungkuk untuk memeluk Josh, yang autis dan menderita sindrom DiGeorge, dan mengucapkan terima kasih atas pelukan hangatnya.



    Kate telah mengisyaratkan kemungkinan menginginkan lebih banyak anak pada Februari lalu setelah bertemu dengan bayi berusia lima bulan yang imut dan lucu saat berkeliling Irlandia Utara dengan William. Sang duchess mengakui bahwa melihat bayi itu membuatnya merasa senang —tetapi masih berkecil hati dengan konsep memiliki bayi lagi ketika ditanya tentang menyambut anak keempat.


    "Saya pikir William akan sedikit khawatir," jawab Kate.

    Kunjungan Cambridges ke Bradford menandai tamasya resmi kerajaan pertama mereka tahun 2020, dan penampilan publik pertama mereka sejak berita tentang rencana Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    Awal minggu ini, William mengambil bagian dalam pertemuan keluarga kerajaan yang penting, yang dipanggil oleh ratu, untuk membahas keputusan Sussex untuk mundur. Tak lama setelah itu, Ratu Elizabeth mengumumkan persetujuannya atas keputusan Harry dan Meghan, meskipun ia menyebutnya sebagai "masalah yang rumit." Namun, ia mengatakan ia "menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai sebuah keluarga" sambil tetap menjadi bagian berharga miliknya. 




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -