• Beyoncé Beri Reese Witherspoon Seluruh Koleksi Ivy Park

    People / News


    Beyoncé Beri Reese Witherspoon Seluruh Koleksi Ivy Park

    Selamat datang ke Beyhive, Reese.


    - Beyoncé terus mempromosikan peluncuran merek athleisure-nya, Ivy Park, dengan raksasa pakaian olahraga Adidas minggu ini, menjelang rilis resminya.

    - Aktris Reese Witherspoon membagikan paket kejutannya Ivy Park dari Beyoncé di IGTV-nya, dan para penggemar sangat menyukai persahabatan keduanya yang berkembang.





    Dapat dikatakan bahwa Reese Witherspoon adalah anggota terbaru dari Beyhive.

    Sementara Beyoncé telah dengan cepat melaksanakan peluncuran promosi untuk koleksi kolaborasi Ivy Park dengan Adidas yang akan datang, beberapa selebriti terpilih — termasuk Reese Witherspoon — telah memamerkan paket pers Ivy Park mereka. Aktris itu mendokumentasikan keterkejutannya menemukan paket raksasa berwarna oranye di luar pintu rumahnya kemarin, dan dalam bentuk klasik Reese, reaksinya terhadap keanggunan Beyoncé (lagi!) Sangat lucu.


    "Kalian, seseorang mengatakan kepada saya bahwa paket besar akan tiba, dan saya tidak tahu apa itu. Ayo kita lihat,” kata Reese dalam video IGTV. Bintang The Morning Show kemudian terlihat membawa paket besar ke jalan masuknya, masih berusaha untuk mencari tahu apa yang tersembunyi di dalamnya.



    Segera setelah Reese membuka paket, lagu “Formation” dari Beyonce mulai dimainkan. Ia kemudian berubah menjadi model dan penopang di masing-masing bagian dari koleksi Adidas x Ivy Park. "Apakah ini secara resmi menjadikan saya anggota terbaru dari #Beyhive?" Reese menulis dalam unggahannya. "Terima kasih, @Beyoncé untuk barang curian #IvyPark!"

    Akan tetapi, pengiriman khusus ini bukan token penghargaan pertama dari Beyoncé ke Reese. Baru minggu lalu, Bey dan Jay-Z mengirim Reese seluruh kasus sampanye dari Armand de Brignac setelah pertemuan awal mereka selama Golden Globes.

    Para penggemar di Twitter dengan cepat mulai berbagi klip dan tangkapan layar dari video Withy Park di Reese, memuji Beyoncé yang tidak malu-malu. Persahabatan yang baru ditemukan ini antara dua bos Hollywood? Kami senang melihatnya.






    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -