• Bella Hadid Tampil dengan Cropped Halter dan Celana Baggy

    People / News


    Bella Hadid Tampil dengan Cropped Halter dan Celana Baggy

    Paris ketika sangat panas.


    - Bella Hadid menghadiri pertunjukan pakaian pria Louis Vuitton untuk musim gugur 2020.

    - Ia mengenakan two-piece berwarna biru dan duduk di antara Kris Wu dan Alexandre Arnault.





    Bella Hadid memang sudah diantisipasi akan muncul di pekan mode di seluruh dunia. Bagaimanapun, ia adalah salah satu model yang paling diminati dan muncul di banyak sekali iklan dan meluncur di peragaan busana dari merek-merek paling bergengsi. Namun, hari ini, ia menghindari catwalk untuk kursi baris depan di acara pakaian pria Louis Vuitton untuk musim gugur 2020. Mengenakan atasan halter berpotongan biru dan celana longgar, model berusia 23 tahun itu diapit oleh aktor Kris Wu dan Alexandre Arnault, putra kepala eksekutif LVMH, Bernard Arnault.


     


    Meskipun ia jelas bukan orang pendatang baru bagi Louis Vuitton, setelah mengenakan banyak pakaian dari merek di dalam dan di luar peragaan busana, namun ia belum pernah melakukan kampanye untuk label ini. Mungkinkah ini menjadi petunjuk tentang apa yang diharapkan bulan depan, ketika maison Prancis akan memulai debutnya di lini pakaian wanita? Mungkin.


    Ini akan menjadi sebuah no-brainer jika Louis Vuitton tidak memiliki direktur kreatif berbeda yang mengawasi koleksi wanita. Nicolas Ghesquière memiliki ruang lingkup di atas label itu, dan ia memiliki pilihan untuk model dan selebritis sendiri. Sedangkan dengan perancang busana pria, Virgil Abloh, Bella adalah anggota klub pertemannya.

    Kehadirannya di acara Louis Vuitton bisa jadi merupakan tanda dukungan bagi temannya. Dan akan aman untuk berasumsi bahwa ia memakai salah satu desain Virgil alih-alih milik Ghesquière. Apapun kenyataanya, tampilan itu tetap tepat sasaran. Ia baru-baru ini mengikuti kebangkitan gaya '90 -an, mengenakan pakaian yang memamerkan perut, kacamata bingkai kecil, dan, ya, celana longgar di banyak penampilannya di Paris Menswear Week.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -