• Beyoncé Tampil Memukau di Kampanye Ivy Park x Adidas Terbaru

    People / News


    Beyoncé Tampil Memukau di Kampanye Ivy Park x Adidas Terbaru

    Sang superstar memberi cuplikan pada penggemar menjelang peluncuran resmi dari koleksi pakaian olahraganya dengan Adidas.


    - Beyoncé terus memberi cuplikan peluncuran resmi dari merek pakaian olahraganya, Ivy Park, di Instagram minggu ini. Ini adalah rilis resmi pertama dari merek tersebut sejak bergabung dengan raksasa pakaian olahraga Adidas.

    - Beyoncé menyebut kesempatan untuk meluncurkan kembali mereknya merupakan "mimpi yang menjadi kenyataan" dalam siaran pers resmi.

     

    Beyoncé siap untuk kembali memperkenalkan Ivy Park.

    Ratu Bey secara halus tetapi secara terus-menerus mengungkapkan citra baru dari lini athleisure yang baru-baru ini diganti namanya menjadi Ivy Park, minggu lalu. Merek yang sebelumnya dijual melalui Topshop ketika pertama kali debut pada tahun 2016, sekarang merupakan koleksi kolaboratif dengan raksasa pakaian olahraga Adidas.

    Beberapa foto tampak mulai muncul di media sosial ketika sang selebriti dan mereka yang berada di lingkaran dekat Beyoncé mulai menerima kotak pers yang berisi seluruh koleksi; Beyoncé mulai mengunggah gambar resmi, menampilkan dirinya, melalui Instagram Ivy Park juga. Dalam mode klasik Bey, ia jauh dari kata biasa.

    Koleksinya tetap dalam palet warna merah maroon, krem, dan oranye, dengan konsep Beyoncé yang ditata ulang menjadi atlet klasik tampak menjadi pemandangan yang menyegarkan untuk dilihat dalam pasar pakaian olahraga yang semakin ramai. Beyoncé benar-benar bersinar saat mengenakan mantel puffer yang besar dan detail jahitan; jumpsuit yang terinspirasi dari utilitarian yang ramping, lengkap dengan desain tiga garis khas Adidas; serta bodysuit jala tipis, ruched.

    Rilis pertama — yang akan diluncurkan Adidas secara online dan di toko-toko tertentu pada tanggal 18 Januari — dikabarkan menyertakan hoodies dan jaket, jogging dan bodysuits, dan, tentu saja, empat desain siluet sepatu Adidas klasik, termasuk sneaker Nite Jogger. Harga untuk koleksi ini mulai dari $25 untuk aksesori hingga $250 untuk pakaian luar.

    “Adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk meluncurkan kembali Ivy Park sebagai pemilik tunggal. Tim saya telah bekerja keras dengan tim Adidas dalam mewujudkan visi saya untuk koleksi pertama ini dan saya bersyukur dan bangga dengan hasilnya" menurut pernyataan dari Beyoncé dalam siaran pers resmi. "Dari aksesori hingga pakaian dan sepatu, saya ingin merancang dan membayangkan kembali potongan-potongan yang berfungsi sebagai baju bagi siapa saja yang mengakui kekuatan dalam gaya masing-masing dan hidup dengan bebas dan berani."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -