• Selena Gomez Mengenakan Delapan Pakaian Dalam Dua Hari

    People / News


    Selena Gomez Mengenakan Delapan Pakaian Dalam Dua Hari

    Selena benar-benar terlihat memukau di semua penampilannya.


    Hari pers Selena Gomez  berarti satu hal: maraton mode di mana penyanyi tersebut mengenakan pakaian dalam jumlah yang mengejutkan dalam 12 jam. Selena memiliki satu hari Senin di New York City, di mana ia mengenakan enam pakaian mengesankan dalam satu hari, kemudian bonus dua pakaian yang terlihat pada hari Selasa untuk acara Puma. Lihat rincian setiap pakaian yang Selena kenakan:

     

    Hari Pertama

    Mantel Faux dari bahan fur yang nyaman

    Selen mengatakan kepada follower Instagramnya bahwa ia tidur tiga jam sebelum menuju ke Live With Kelly and Ryan untuk wawancara pertamanya di New York. Penyanyi itu mengenakan mantel bulu dari W Concept yang nyaman dalam perjalanan ke studio Upper West Side.


    Dress putih yang angelic

    Di bawah mantel tersebut, Selena mengenakan gaun putih yang ia kenakan di Live With Kelly and Ryan. Ryan Seacrest membagikan gambar yang jelas dari Selena di Instagramnya setelah wawancara mereka.

     


    Warna oranye yang sangat cocok

    Tentu saja Selena kembali berganti pakaian sebelum meninggalkan studio. Penyanyi itu melangkah keluar dalam setelan oranye dari Gauge81, atasan Victor Glemaud, anting-anting Jenny Bird, dan sepatu dari W Concept dengan rambutnya yang masih rapi disanggul untuk menyambut para penggemar di luar.



    Set sweat warna cokelat

    Selena berjalan ke Jimmy Fallon, bersama dengan sweater cokelat muda yang sangat lucu dan celana olahraga yang ia kenakan ke studio midtown. Di dalam mobil, ia mengenakan mantel, tetapi ia melepasnya di dalam.




    Dress pink dari taun '60-an

    Selena sepenuhnya bersandar pada efek retro ketika ia mengenakan gaun Miu Miu pink muda yang cantik saat tampil di The Tonight Show. Ia memasangkannya dengan heels berwarna perak dan anting-anting menjuntai berhias permata yang cocok dengan hiasan kristal di sepanjang garis leher gaunnya.



    Sweater dan jeans inspirasi dari Golightly


    Selena melanjutkan inspirasi dari tahun '60-annya setelah rekaman Tonight Show, meninggalkan studio dengan celana jeans dan sweater turtleneck Naked Cashmere "Joslyn" yang bisa langsung keluar dari film Breakfast at Tiffany's. Ia lalu memadukan penampilannya dengan anting-anting dari rekaman itu.


    Hari kedua

    Kemeja dan jeans dari Rare


    Selena memakai hasil rancangannya sendiri dan muncul di Instagram Story milik temannya sambil menari dengan mengenakan kaus dan celana jeans Rare.


    Penampilan Puffer dan Baju Tidur

    Selena mengunjungi toko Puma di New York untuk bertemu dan menyapa dengan penggemar, tampil mengenakan blus bergaris dan celana yang serasi, jaket puffer putih, sepatu Puma, serta anting-anting besar. Penampilannya, menurut Kate Young, terdiri dari Puma, Fenty, Everlane, Totême, dan Cartier.




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -