Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Berbagi Tiga Fokus Utama Hidupnya Sekarang

Seorang sumber memuji penurunan berat badan Adele baru-baru ini karena ingin menjadi "ibu paling sehat" bagi putranya.

Adele Berbagi Tiga Fokus Utama Hidupnya Sekarang

- Dalam cover story terbaru People, sumber yang dekat dengan Adele mengungkapkan bahwa pemenang Grammy Award telah berfokus pada perasaan bahagia dan sehat dalam beberapa bulan terakhir.

- "Ia ingin menjadi ibu yang paling sehat," kata sebuah sumber kepada majalah itu.


Adele fokus untuk tetap menjadi versi terbaik dari dirinya saat ia bersiap untuk merilis musik terbarunya.

Semua mata tertuju pada penyanyi yang memenangkan Grammy Award tersebut semenjak ia memulai debutnya dengan tubuh yang lebih ramping dalam beberapa minggu terakhir - pertama dalam unggahan Instagram yang mengejutkan selama liburan di Anguilla dengan teman dekatnya Harry Styles dan James Corden.

Menurut People, Adele telah secara aktif mengejar gaya hidup sehat bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga demi putranya yang berusia 7 tahun, Angelo Adkins.

"Sangat mudah untuk hanya fokus pada transformasi fisiknya, tetapi ini benar-benar tentang sesuatu yang lebih besar," sumber yang dekat dengan Adele mengatakan kepada People. "Ia sampai pada titik di mana ia tidak merasa hebat. Dan Ia tahu ia harus mengubah sesuatu, karena ia ingin menjadi ibu yang paling sehat. ”



Meskipun berita utama baru-baru ini tetap seputar tentang fluktuasi berat badan Adele, sumber mengatakan misi keseluruhan Adele adalah untuk merasa lebih baik daripada sekadar "mencari" yang lebih baik.

"Seluruh fokusnya selama perjalanan penurunan berat badan adalah benar-benar tentang bagaimana ia bisa lebih sehat dan bagaimana dirinya lebih bisa merawat tubuhnya dengan lebih baik," lanjut sumber itu. “Itu tidak pernah tentang menurunkan berat badan. Penurunan berat badannya terjadi karena ia mengurangi minum-minum dan makan lebih banyak makanan sehat. Tetapi ia sekarang juga menyukai transformasi fisiknya. Ia lebih percaya diri, berpakaian berbeda, dan secara keseluruhan ia juga tampak lebih bahagia. ”

Sumber itu juga mengatakan kepada People bahwa Adele sedang mempersiapkan dirinya "baik secara mental dan fisik" untuk mempromosikan musik barunya. Dikabarkan album terbarunya akan keluar pada akhir tahun 2019, dan para penggemar telah menunggu berita tentang tanggal perilisan single atau album sejak itu.

"Sepertinya itu akan terjadi akhir tahun ini," kata seorang sumber kepada majalah itu. "Ia berbicara tentang tahun lalu sebagai tahun yang sangat sulit, dan ia mengatakan di masa lalu bahwa menciptakan musik baru hampir seperti terapi. Anda dapat mengatakan bahwa Adele telah siap untuk berbagi dengan penggemarnya. "




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)