• Intip Penampilan Publik Perdana Kate Middelton di Tahun 2020

    People / News


    Intip Penampilan Publik Perdana Kate Middelton di Tahun 2020

    The Duke dan Duchess of Cambridge mengunjungi sebuah komunitas di Bradford.


    Setelah melalui awal tahun yang kurang menyenangkan di keluarga Kerajaan Inggris, Duke dan Duchess of Cambridge tampil untuk pertama kalinya di muka publik di permulaan dekade yang baru.

    Tiba saatnya bagi Pangeran William dan Kate Middleton untuk kembali bekerja. Tanggal 15 Januari kemarin, mereka mengunjungi sebuah proyek komunitas Yorkshire di Bradford yang bertujuan untuk "memperkuat hubungan antara kakek-nenek dan cucunya." Cukup ironis mengingat apa yang terjadi di antara Ratu Elizabeth II dan Pangeran Harry tentang masa depannya.

    Mantel elegan berwarna hijau army dari Alexander McQueen dengan belt dan neckline tinggi serta detail yang terinspirasi dari unsur militer menjadi penghangat tubuh Kate hari itu. Ia mempercantik penampilannya dengan sepasang sepatu court suede dan tas tangan dari Aspinal of London. Di balik mantelnya, ia mengenakan gaun elegan bermotif kotak dan pussy-bow dari gerai high-street favorit yaitu Zara. 






    Sementara itu, William tampil klasik mengenakan mantel dan celana berwarna biru navy. Ia juga memakai jumper berwarna merah anggur di baliknya.

    Selama kunjungannya, pasangan kerajaan ini ikut ambil bagian dalam sebuah workshop untuk membantu para kakek-nenek memelihara hubungan dengan cucunya. Tujuan lainnya adalah untuk menyatukan orang-orang dalam komunitas yang memiliki perbedaan agaman dan etnis. Pangeran William dan Kate juga akan datang ke Khidmat Centre yang bekerja bersama anggota komunitas yang membutuhkan bantuan.



    Kunjungan itu adalah pertemuan perdana keduanya dengan publik sejak bulan November lalu ketika Duke dan Duchess of Cambridge menghadiri acara amal di London untuk memberikan dukungannya kepada relawan Shout yang merupakan sebuah layanan pesan singkat.

    Pangeran William berada di Sandringham hari Senin lalu. Ia ikut serta dalam pertemuan bersama Ratu Elizabeth II dan anggota senior Kerajaan Inggris lainnya guna mendiskusikan rencana Meghan dan Harry yang ingin mundur dan mandiri secara finansial. Keluarga kerajaan juga berkumpul bersama di Istana Kensington untuk merayakan ulang tahun Kate yang ke-38.




    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 







- RELATED ARTICLE -