Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Studio Yoga Kekinian di Jakarta

berikut rekomendasi Studio Yoga Kekinian di Jakarta dari harpersbazaar

8 Studio Yoga Kekinian di Jakarta

Apa resolusi tahun baru Anda? Apabila jawabannya tidak terlepas dari topik kesehatan, maka Anda berada di laman artikel yang tepat.

Saat ini, pilihan akan studio olahraga maupun tipe kelas yang dihadirkan begitu kaya dan beragam, termasuk di Ibu Kota. Seakan tidak pernah sepi peminat, tempat olahraga selalu saja ramai dikunjungi. Apalagi menjelang durasi jam sekitar masa sebelum, maupun sehabis bekerja. Terkadang untuk mendapatkan spot terbaik untuk berolahraga saja harus berebutan terlebih dahulu. Siapa cepat, dia dapat!

Yoga menjadi salah satu jenis kelas yang selalu saja ramai peminat. Tipe olahraga yang dapat menyehatkan fisik sekaligus pikiran ini tengah menjadi favorit. Studio yoga dengan konsep modern pun terus bermunculan di Jakarta. Bahkan, ada yang sengaja membuka studio yoga dengan konsep Instagrammable!

Simak berikut ini.


1. Trainstation Studio 

Ruang ganti yang didominasi warna merah muda seperti di atas akan ditemui di Trainstation Studio. Studio yoga milik Chantal Della Concetta ini memang sengaja diciptakan bagi para pencinta olahraga yang gemar berfoto. Setiap sudutnya begitu menarik untuk dijadikan lokasi berpose usai berolahraga.

Jl. Suryo No. 5
Telepon: +6282112277788 

2. Soulbox

Lokasi strategis di kawasan distrik bisnis SCBD menjadi salah satu kelebihan dari Soulbox. Tentunya, selain ragam kelas berkualitas yang dipandu oleh instruktur terpercaya. Bagi Anda para pencinta yoga, ragam kelas yoga yang ada di Soulbox menjadi rekomendasi Bazaar.


Fairground Lt. 3 Lot.18, SCBD

Telepon: +622151400030


3. SANA Studio

Bagi Anda yang lebih memilih kawasan Jakarta Selatan, karena lebih dekat dengan lokasi kantor. SANA Studio milik Laila Munaf dapat menjadi salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan. Studio yoga yang satu ini dikenal dengan program kelas yang mengajarkan berbagai gerakan mendasar bagi para pemula.


Jl. Panglima Polim V No. 38 

Telepon: +6281322332821


4. UNION Yoga

Bagi para pencinta yoga berjenis Bikram, UNION Yoga dapat menjadi tujuan berolahraga selanjutnya. Terletak di kawasan Jakarta Selatan, studio olahraga ini menghadirkan program kelas Bikram Yoga setiap harinya. Ruangan bersuhu 30 hingga 40 derajat akan memaksimalkan manfaat sesi yoga.


Jl. Wijaya II No.73 

Telepon: +62217220416


5. Rumah Yoga

Sesuai namanya, Rumah Yoga merupakan studio yoga yang berkonsep rumah. Nyaman dengan pencahayaan alami, atmosfer tenang di Rumah Yoga dijamin membuat sesi yoga semakin fokus. Dibimbing oleh para instruktur yoga profesional.


Jl. Bangka Raya No. 115, Kemang 

Telepon: +622171792440


6. Gudang Gudang Yoga

Gudang Gudang Yoga juga merupakan salah satu opsi studio yoga yang dapat dikunjungi di area selatan Ibu Kota. Kelasnya pun beragam dengan pilihan nama instruktur profesional di setiap konsep sesi kelas yang digelar.


Jl. Kemang Timur No.88 

Telepon: +62217180173


7. Yoga@42

Yoga@42 menghadirkan varian kelas yoga yang cukup beragam. Di antaranya Bikram, Ashtanga, Antigravity, Hatha Yoga, Vinyasa Yoga hingga kelas untuk para ibu hamil dan anak-anak. Studio yoga yang satu ini juga sesekali mengundang instruktur yoga berkelas internasional sebagai pengajar.


Jl. Pangeran Antasari No.36 

Telepon: +622129528423


8. Real Yoga Indonesia

Kita tutup sesi yoga di sebuah studio yang bernama Real Yoga. Menghadirkan sesi kelas privat dengan ragam kelas yoga menarik yang dapat diikuti, studio yoga yang satu ini wajib dikunjungi para pencinta yoga. Keseimbangan jiwa, pikiran dan tubuh akan didapatkan.


Jl. Radio Dalam Raya No.33 

Telepon: +622127517494




(Foto: Courtesy of Instagram @trainstation_studio, @soulboxjkt, @sanastudio, @unionyoga, @rumahyoga, @gudanggudangyogastudio, @yogajakarta, @realyoga_id)