• Temukan Koleksi Pakaian Imlek Dari Desainer Indonesia Ini

    Fashion / News


    Temukan Koleksi Pakaian Imlek Dari Desainer Indonesia Ini

    Desainer-desainer ini akan membuat tampilan Anda tampak berkualitas saat merayakan Imlek bersama keluarga tercinta.


    Jatuh pada tanggal 25 Januari mendatang, perayaan Imlek akan segera tiba dan menandakan semakin dekatnya kita semua menuju Tahun Tikus Logam 2020.

    Untuk menyambut tahun baru yang penuh berkah dan harapan baru, momen berkumpul dengan keluarga serta berbagai tradisi tahunan tentu akan sibuk Anda lakukan. Maka itu, Anda memerlukan ansambel Imlek yang dapat terus membuat Anda tampak elegan, stylish, dan karismatik selama merayakan Imlek sepanjang hari. 

    Rayakan Imlek tahun ini dengan mengenakan koleksi desainer-desainer Indonesia yang berkualitas, dan tentunya memiliki durability yang baik sehingga Anda pun tak cuma dapat mengenakan karya mereka sesekali, namun secara berulang kali di sepanjang tahun.




    Beberapa desainer ini, dengan inovatif dan jenius mengemas koleksi Imlek rancangan mereka dengan tidak menerjemahkan energi Imlek secara harfiah. Sehingga karya-karya mereka cukup versatile untuk Anda mix and match dengan busana Anda yang lainnya di kemudian hari. 


    Tangan

    Label Tangan merilis koleksi Lunar New Year Series mereka dengan melansir deconstructed vest, drape dress, hingga jaket dengan aksen drawstring yang kontemporer dan modern untuk dikenakan saat perayaan Imlek. 

    Koleksi yang seluruhnya didominasi oleh warna merah ini memiliki garis desain versatile yang bisa Anda kenakan di kesempatan lain setelah Anda mengenakannya untuk merayakan Imlek di tahun ini.


    Peggy Hartanto

    Desainer Peggy Hartanto mahir dalam mendesain pakaian dengan garis bersih, berstruktur, serta komposisi spektrum warna bold yang akan mengambil perhatian siapa pun yang melihatnya.

    Untuk Anda penyuka busana dengan garis desain sleek yang elegan, label eponim Peggy Hartanto dapat menjadi alternatif. Anda dapat menemukan busana dengan warna alternatif yang juga bisa dikenakan saat perayaan Imlek seperti oak brown yang teduh atau busana berwarna oranye yang tetap tak kalah semarak dengan warna merah khas Imlek.


    Jeffry Tan

    Modifikasi cheongsam ditawarkan desainer Jeffry Tan untuk merayakan datangnya Tahun Tikus Logam 2020, material floral yang diaplikasikan di atas siluet cheongsam modern membuat koleksi ini cukup distingtif dan tak terduga.


    Cheongsam dengan aksen cut out di bagian dada, lengan hasil teknik 3D laser cut yang penuh pernyataan, hingga aksen kancing tradisional dapat menjadi opsi penampilan Anda di perayaan Imlek tahun ini.


    Patrick Owen


    Ada lagi modifikasi cheongsam yang lahir dari ide para desainer Tanah Air, desainer Patrick Owen meluncurkan sepotong cheongsam yang terbuat dari material renda berwarna hijau yang unik. Tak disangka, cheongsam ini adalah hasil perkawinan antara siluet tradisional khas cheongsam dan shirt dress, tak heran bagian lapel dan neckline dress ini menyerupai bagian leher sebuah kemeja. 

    Kenakan gaun ini saat bertamu ke rumah sanak saudara, dan Anda tentu tak akan menemukan siapapun yang mengenakan busana serupa. Tidak hanya untuk perayaan Imlek, dress ini juga cukup fungsional dikenakan di kesempatan formal lainnya.




    (Foto: Courtesy of @tanganofficial, @patrickowenofficial, @jeffrytan, & @peggyhartanto; Layout: Tevia Andriani)

     










- RELATED ARTICLE -