• Jennifer Lopez Sebut Gaun Versace Ikonis Memberinya Kekuatan

    People / News


    Jennifer Lopez Sebut Gaun Versace Ikonis Memberinya Kekuatan

    "Mengetahui kamu bisa mengenakan gaun 20 tahun kemudian — itu beresonansi. Hidup belum berakhir di usia 20!"


    - Jennifer Lopez mengenang dalam cover story baru dengan Vanity Fair tentang bagaimana rasanya mengguncang gaun jungle-print Versace ikonis dua dekade kemudian.

    - Aktris ini baru-baru ini dicopot dari nominasi Oscar untuk perannya sebagai Ramona Vega di Hustlers 2019.


    Decak kagum datang dari segala arah ketika Jennifer Lopez berjalan di runway Versace show di Milan tahun lalu, mengenakan gaun hijau - hampir dua dekade setelah dia memakai desain aslinya di Grammy Awards 2000. Dalam sebuah cerita sampul baru dengan Vanity Fair, Jennifer Lopez mengenang tentang bagaimana rasanya mengenakan gaun ikonis — sekali lagi — selama puncak kariernya yang paling tinggi sejauh ini.

    "Pertama kali saya memakainya, saya sebenarnya tidak punya gaun lain. Biasanya saya punya pilihan. Itu adalah hal terakhir yang menyebabkan sensasi yang tidak terduga. Kali kedua sangat terencana,” kata Jennifer. Bintang itu menjelaskan bahwa Donatella Versace memanggilnya untuk memberi tahu bahwa dia berencana untuk melakukan seluruh presentasi runway berdasarkan peringatan 20 tahun desain di bawah sana.

    "(Donatella) akhirnya memanggil dan berkata, "Saya ingin Anda berjalan di akhir, dan saya ingin Anda keluar dengan gaun itu." "Gaun yang sama?" "Gaun yang sama. Kami akan membuat yang baru untuk Anda," lanjut Lopez. “Kali kedua saya memakainya dan berjalan di sana, itu adalah hal yang memberdayakan. Dua puluh tahun telah berlalu, dan saya pikir untuk wanita, tahu Anda bisa mengenakan gaun 20 tahun kemudian — itu bergaung. Itu seperti, "Ya, Anda tahu, hidup belum berakhir pada 20!"



    Jennifer telah merinci kisah asal-usul "gaun" dalam lusinan wawancara selama bertahun-tahun dan bahkan mendedikasikan seluruh video di saluran YouTube resminya untuk menjelaskan kisah itu untuk para penggemarnya. (Dan mungkin jadi wartawan akan berhenti memintanya untuk menceritakan kembali kisah itu. Atau mungkin karena Lopez hanya ramah. Siapa yang tahu?)

    Bintang Hustlers itu — yang dicerca untuk nominasi Oscar tahun ini karena perannya sebagai Ramona Vega dalam film yang disutradarai Lorene Scafaria — dikreditkan bertindak sebagai cinta dalam hidupnya selama wawancara.

    “Saya selalu merasa (akting) adalah apa yang ingin saya lakukan. Ini atau tidak sama sekali. Sebenarnya tidak ada pilihan bagi saya. Itu hanya apa yang saya sukai," kata Lopez. “Saya akan mengatakan menari dan musik adalah cinta pertama saya, tetapi akting adalah cinta dalam hidup saya. Anda memiliki cinta pertama dan cinta dalam hidup, dan akting adalah cinta dalam hidup saya.”




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -