• Kim Kardashian Meneriaki Tristan Thompson di Turnamen Basket

    People / News


    Kim Kardashian Meneriaki Tristan Thompson di Turnamen Basket

    Bintang reality TV tersebut meluruskan faktanya di Twitter.


    - Kim Kardashian dan Kanye West terlihat di tepi lapangan di pertandingan basket Tristan Thompson.

    - Kim terlihat berdiri sementara Tristan melepaskan tembakan bebas.





    Jika Anda mengira kami akan meninggalkan drama Tristan Thompson pada tahun 2019, pikirkan lagi, teman. Tadi malam, Kim Kardashian dan Kanye West terlihat duduk di tepi lapangan di pertandingan Tristan di Cleveland Cavaliers vs Los Angeles Lakers di Staples Center (catatan: Cavs kalah). Dan, uh, beberapa hal yang agak kontradiktif terjadi. Pertama-tama, Kim mengunggah foto Tristan bermain ke Instagram Stories, yang sepertinya merupakan langkah yang cukup mendukung?



    Tapi kemudian dia terlihat berdiri ketika Tristan bersiap untuk menembak lemparan bebas, dan sekelompok orang yang berbagi video di sosial mengeklaim dia mencemooh.





    Bagaimanapun juga, Kim super kritis terhadap Tristan setelah dia berselingkuh dari Khloé Kardashian selama trimester ketiga kehamilannya, dan setelah dia berselingkuh lagi dengan teman keluarga dekatnya Jordyn Woods. Tapi Khloé dan mantannya berhubungan baik demi putri mereka True, dan tidak akan mengejutkan jika Kim juga berusaha.

    Oh, dan sebagai pengingat, Kim dan Tristan sebenarnya terlihat sedang makan malam bersama pada bulan September, dengan sumber E! News mengatakan, “Tristan tiba pada jam 9 malam, sendirian, tangan di sakunya, menunduk, dan tidak mengatakan apa-apa. Mereka ada di sana selama satu jam yang baik pada waktu yang bersamaan. Kim pergi sekitar pukul 10 malam dan Tristan keluar sekitar 15 menit kemudian. Dia berjalan keluar dengan keamanan tetapi tidak melihat teman yang mungkin bersamanya. Dia tetap menunduk, naik ke SUV-nya, dan hanya itu.”

    Menarik.




    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -