• Pangeran Harry Carikan Peran Untuk Meghan Markle di Disney

    People / News


    Pangeran Harry Carikan Peran Untuk Meghan Markle di Disney

    Rekaman yang muncul kembali tampaknya menunjukkan Harry melontarkan keterampilan akting Meghan kepada CEO Disney Bob Iger.


    - Dalam sebuah video baru yang muncul kembali dari pemutaran perdana The Lion King di London tahun lalu, Pangeran Harry terlihat berbicara dengan CEO Disney Bob Iger dan mempromosikan istrinya, Duchess Meghan, untuk pekerjaan pengisi suara di masa depan.

    - Video itu membuat putaran di media sosial setelah rumor Meghan menandatangani kesepakatan voice-over dengan Disney mulai menjadi berita utama.





    Pangeran Harry dan Duchess Meghan baru saja mengumumkan berita pengunduran diri mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan, tetapi sebuah video yang baru muncul dari pemutaran perdana London The Lion King mengisyaratkan bahwa pasangan kerajaan mungkin telah merencanakan ke depan dalam hal kembalinya mereka ke dunia kerja.

    Dalam video, yang telah beredar di Twitter, Harry dapat terlihat berbicara dengan CEO Disney Bob Iger, yang tampaknya membahas minat Meghan dalam pekerjaan pengisi suara di masa depan, sementara Meghan menyapa Beyoncé dan Jay-Z.

    “Anda tahu dia melakukan voice-over,” kata Harry dalam klip cepat, ketika Iger menjawab, “Oh, benarkah?”

    “Apakah Anda tahu itu?” Tanya Harry. "Anda tampak terkejut." Harry lalu menunjuk ke arah Meghan dan mulai menyebutkan, "Dia benar-benar tertarik."

    Iger kemudian tampaknya menyetujui usul itu dan berkata kepada Harry bahwa Disney akan "senang mencoba" pekerjaan masa depan dengan bangsawan itu.




    Rekaman interaksi itu muncul secara kebetulan setelah The Times melaporkan bahwa Meghan menandatangani kesepakatan pengisi suara dengan Disney. Alih-alih menerima pembayaran untuk pekerjaannya, kompensasi Meghan dilaporkan digunakan sebagai sumbangan untuk Elephant Without Borders, sebuah organisasi yang melindungi spesies yang terancam punah dari perburuan. Berita itu masih belum dikonfirmasi oleh pasangan kerajaan.

    Ratu Elizabeth II menyuarakan persetujuan resminya tentang pengunduran diri Sussex kemarin setelah menyerukan pertemuan keluarga antara dirinya, Pangeran Charles, Pangeran William, dan, tentu saja, Pangeran Harry.

    “Saya dan keluarga saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda. Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi Anggota Keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya,” baca pernyataan ratu. "Ini adalah masalah rumit yang harus diselesaikan keluarga saya, dan ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya telah meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari mendatang."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -