• Kenapa Meghan Markle Tak Ikut Pertemuan di Sandringham?

    People / News


    Kenapa Meghan Markle Tak Ikut Pertemuan di Sandringham?

    Sang Duchess tak dilarang ikut, seperti yang dilaporkan oleh tabloid.


    Seorang juru bicara istana telah mengonfirmasi bahwa Duchess of Sussex tidak mengambil bagian dalam diskusi yang diadakan oleh Ratu di Sandringham kemarin.

    Para bangsawan senior - termasuk Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran Harry - bergabung dengan Yang Mulia di perkebunan itu, Senin (13 Januari), untuk membahas masa depan cucunya dan keluarganya, menyusul pengumuman Sussex minggu lalu - di mana mereka menyatakan mereka niat untuk "mundur" sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan menjadi mandiri secara finansial. Awalnya diyakini bahwa Meghan, yang saat ini berada di Kanada bersama putra mereka, Archie, akan bergabung dengan pertemuan itu melalui telepon - tetapi tampaknya bukan itu masalahnya.

    Sementara banyak tabloid dengan cepat mengeklaim bahwa dia "dilarang" ikut diskusi, seorang juru bicara istana membenarkan bahwa sebenarnya diputuskan bahwa dia tidak perlu ikut serta.




    "The Sussexes memutuskan bahwa duchess tidak perlu bergabung," juru bicara itu mengonfirmasi ke beberapa media, termasuk ITV.

    Setelah pertemuan itu, sang Ratu merilis sebuah pernyataan di mana dia mengakui bahwa, meskipun dia lebih suka mereka tetap menjadi bangsawan yang bekerja penuh waktu, dia "sepenuhnya mendukung" langkah tersebut.

    "Hari ini keluarga saya melakukan diskusi yang sangat konstruktif tentang masa depan cucu saya dan keluarganya," bunyi pernyataan yang dibagikan melalui saluran media sosial Keluarga Kerajaan.



    "Saya dan keluarga saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda. Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga Kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya."




    Sang Ratu mengulangi keinginan Harry dan Meghan untuk tidak "bergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka". Ketergantungan pasangan pada uang pembayar pajak telah digunakan sebagai kritik terhadap pengeluaran mewah yang mereka rasakan.

    "Karena itu telah disepakati bahwa akan ada periode transisi di mana Sussex akan menghabiskan waktu di Kanada dan Inggris," kata Ratu.

    "Ini adalah masalah rumit yang harus diselesaikan keluarga saya, dan ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi saya telah meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari mendatang."






    (Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -