• Gwyneth Paltrow Tak Tinggal Bersama Suaminya Selama Setahun

    People / News


    Gwyneth Paltrow Tak Tinggal Bersama Suaminya Selama Setahun

    Ini adalah jenis mantra pernikahan modern yang bisa kita mengerti.


    - Untuk cover story Harper's Bazaar edisi Februari, Gwyneth Paltrow berbagi cerita bahwa ia tidak tinggal bersama suaminya, Brad Falchuk, sampai setahun setelah pernikahan mereka.

    - Sebelum secara resmi tinggal bersama, pasangan yang sudah menikah akan memilih empat hari seminggu bersama-sama sambil tetap mempertahankan tempat tinggal mereka di Los Angeles yang terpisah.


    Dalam cerita sampulnya  untuk Harper's Bazaar edisi Februari, aktris dan CEO Goop, Gwyneth Paltrow mengungkapkan bahwa ia dan suaminya yang merupakan seorang produser televisi, Brad Falchuk, akhirnya tinggal bersama selama musim panas ini — setelah setahun menikah.

    Tahun lalu, dunia maya dihebohkan dengan pernyataan Gwyneth kepada The Sunday Times yang mengatakan bahwa meskipun ia dan Brad telah menikah pada bulan September 2018, pasangan ini tidak segera tinggal bersama. Gwyneth berbagi lelucon kepada Bazaar dengan mengatakan bahwa sekarang keduanya akhirnya baru tinggal bersama, ia bergurau bahwa “kehidupan seks kami telah mati.” 

    Gwyneth menanggapi kehebohan media tentang pilihannya untuk awalnya hidup secara terpisah sebagai momen utama untuk menganalisis pilihan mereka. (Ini adalah wanita yang menciptakan uncoupling)

    "Saya pikir itu benar-benar menarik betapa resonan hal ini bagi orang-orang," komentar Gwyneth. “Salah satu teman terbaik saya mengatakan, ‘Itu adalah mimpi saya. Jangan pernah pindah bersama.’



    Menurut wawancara Gwyneth sebelumnya dengan Times, pasangan yang baru menikah ini akan mendedikasikan empat malam seminggu untuk menghabiskan waktu bersama tetapi tetap mempertahankan rumah mereka berdua di Los Angeles. Brad akan menghabiskan malam di rumahnya bersama anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya pada hari-hari ia tidak bersama Gwyneth dan anak-anaknya dengan penyanyi utama Coldplay, Chris Martin.

    Guru kesehatan itu selanjutnya menjelaskan bahwa ia berpendapat dengan ia menghabiskan waktu secara terpisah — bahkan saat menikah — adalah suatu cara untuk membantu mempertahankan sedikit misteri dan intrik dalam suatu hubungan.

    “Saya pikir itu tentu saja membantu menjaga misteri dan juga mempertahankan gagasan bahwa orang ini memiliki kehidupan mereka sendiri,” kata Gwyneth. "Jadi ini adalah sesuatu yang saya coba untuk tetap waspada sekarang saat kita telah tinggal bersama."



    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -