• Lihat 13 Ide Makeup Mata Untuk Hari Valentine

    Beauty / News


    Lihat 13 Ide Makeup Mata Untuk Hari Valentine

    Bersiaplah untuk jatuh cinta dengan ide riasan mata ini.


    Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk mencoba riasan mata baru — apakah itu untuk malam di kota atau malam selfie. (Keduanya sama-sama sepadan dengan upaya dalam buku kami.) Kami mengumpulkan 13 ide riasan mata yang mudah dan terinspirasi oleh selebriti untuk membawa riasan V-Day Anda ke level berikutnya.


    1. Bold Berry

    Saat Nina Dobrev membuat tampilan dengan eyeshadow dan polesan bibir raspberry, tidak ada yang salah dengan menggandakan warna yang indah ini.





    2. Matchy-Matchy

    Jangan pernah berpikir bahwa warna merah hanya milik bibir Anda. Kami menyukai bagaimana penata rias Nick Barose menyapu eyeshadow merah mengilap di sepanjang garis bawah mata milik Lupita dalam penampilan cantik dan berani ini.


    3. Graphic Shimmer

    Kencan Anda tidak akan dapat berpaling dengan penampilan karya penata rias Hung Vanngo. Hung memadukan garis-garis coral eyeliner, eyeliner hitam, dan eyeshadow ultra-berkilau untuk efek artistik pada Lily Aldridge.


    4. '90s Beige

    Eyeshadow warna cokelat muda seperti yang ditampilkan oleh Naomi Scott tidak hanya sedang tren saat ini, warna ini juga meratakan setiap warna kulit yang disentuhnya.


    5. Pink Goes Punk

    Warna pink untuk Hari Valentine adalah sesuatu yang hampir bisa dikatakan tidak inovatif. Tetapi jika itu bukanlah sesuatu yang buruk, maka jangan coba untuk menggantinya. Miliki warna metalik pink yang cantik untuk kilau cahaya.


    6. The New Cat-Eye

    Anda tidak akan pernah salah dengan tampilan cat-eye. Tebalkan bagian sayap untuk memperbarui tampilan klasik ini.


    7. Liner Only

    Warna wine liner yang dalam akan menciptakan tampilan yang sangat mencolok dengan sendirinya sehingga Anda hanya perlu menambahkan bagian atasnya dan tampilan Anda pun sudah sempurna. Lapisi beberapa maskara hitam untuk mendefinisikan mata Anda jika ingin sesuatu yang lebih dramatis.


    8. Pop of Color

    Balikkan skrip dan garis mata bawah Anda dengan warna cerah atau cobalt untuk tampilan yang santai.



    9. Negative Space

    Jika ragu, ambil eyeliner hitam tepercaya Anda (atau kuas eyeliner tipis) dan buat tampilan liner bersayap yang tipis.


    10. Golden Hour

    Tidak bisa memutuskan warna eyeshadow yang ingin digunakan? Maka gunakan satu saja: warna emas diaplikasikan di sekeliling lid mata Anda, dengan sentuhan highlighter keemasan di sudut dalam mata, maka ini akan menciptakan tampilan monokromatik.


    11. Subtle Sultry

    Anda tidak perlu warna cerah untuk membuat pernyataan. Jika warna-warna cerah dan berani bukan pilihan Anda, maka pilihlah warna-warna halus yang dipadukan dengan eyeshadow merah muda untuk tampilan yang gerah.


    12. Pretty In Pink

    Warna pastel memang selalu terlihat cantik pada semua orang — bahkan kita yang lebih suka palet berwarna nude dan hitam. Sebuah eyeshadow berwarna merah muda mengilap yang dipoles di bagian lid terlihat dingin-dan tidak imut-ketika dipasangkan dengan warna lipstick dan blush on dengan warna yang sama.


    13. Keep It Monochromatic

    Tidak perlu mencampur banyak warna atau skema warna yang berbeda saat Anda sudah mendapatkan warna yang sempurna. Kami menyukai warna oranye yang tidak biasa ini untuk menghadirkan kehangatan di wajah Anda - bahkan ketika rasanya seperti nol derajat di luar.




    (Penulis: Audrey Noble; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -