Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Onitsuka Tiger Buka Gerai Premium Pertama di Plaza Indonesia

Buat Anda si pencinta label asal Jepang ini wajib datang ke butik tersebut!

Onitsuka Tiger Buka Gerai Premium Pertama di Plaza Indonesia
Tampilan store Onitsuka Tiger di Plaza Indonesia

Melengkapi empat butik yang sudah dibuka sebelumnya, yaitu di Plaza Senayan, Kota Kasablanka, 23 Paskal (Bandung), dan Pakuwon Mall (Surabaya), kini Onitsuka Tiger membuka butik premium pertamanya pada akhir pekan lalu di Plaza Indonesia tepatnya di lantai 2.

Memilih desain penataan yang minimalis, butik premium menyuplai pengalaman belanja yang mudah dan memuaskan bagi para penggemar mode, kolektor sneaker, ataupun wisatawan.


Pada gerai ini dapat Anda menjumpai kreasi Onitsuka Tiger klasik dan eksklusif hasil rancangan Direktur Kreatif Andrea Pompilio, yaitu alas kaki, aksesori, pakaian untuk pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi ini sendiri didedikasikan untuk pendiri Onitsuka Tiger, Kihachiro Onitsuka, yang sedang merayakan ulang tahun ke-70. Tak hanya itu, koleksi eksklusif Nippon Made yang merupakan hasil karya berkualitas dari Jepang pun dapat Anda temukan dalam gerai tersebut. 


Serangkaian acara disusun secara apik untuk menyambut soft opening butik premium di Plaza Indonesia pekan lalu. Mulai dari pembagian canape kepada para tamu yang berdatangan sembari mereka saling bertegur sapa.

Kemudian adanya sesi pengenalan produk-produk terbaru yang hanya ada pada gerai ini secara personal kepada setiap tamu. Dan hadirnya para key opinion leader di antaranya, Laura Basuki, Adinia Wirasti, Refal Hady, Yoriko Angeline, Omara Esteghlal, Eva Celia, dan Miller Khan yang menggunakan koleksi Onitsuka Tiger from head to toe.



Selain itu, Onitsuka Tiger juga meluncurkan instalasi pop up yang terdapat di koridor dan mini atrium Plaza Indonesia untuk turut memeriahkan acara tersebut. Melalui desain yang atraktif dengan menggunakan lampu neon sebagai dekorasi utama, instalasi ini kian mencuri atensi untuk memperkenalkan brand lifestyle kepada para pengunjung.


Sembari menyusuri koridor pada lantai dasar, Anda dapat mencari inspirasi gaya pada musim ini lewat video hasil kolaborasi bersama Harper's Bazaar Indonesia yang menampilkan 10 profil selebriti, yaitu Vanesha Prescilla, Abimana Aryasatya, Dion Wiyoko, Refal Hady, Laura Basuki, Putri Marino, Adinia Wirasti, Angga Yunanda, Eva Celia, dan Miller Khan yang mengenakan koleksi Spring/Summer 2020 Onitsuka Tiger dengan gaya autentik mereka masing-masing.


(Foto: courtesy of Onitsuka Tiger Indonesia )