• Barack & Michelle Obama Tidak Sarankan Harry & Meghan Mundur

    People / News


    Barack & Michelle Obama Tidak Sarankan Harry & Meghan Mundur

    Barack dan Michelle Obama dikabarkan "belum melakukan kontak dengan mereka."


    Usai menghabiskan masa liburan panjang di Amerika Serikat dan Kanada, Duchess Meghan dan Pangeran Harry pulang ke Inggris dengan membawa kabar serius.


    Duke dan Duchess of Sussex mengejutkan penggemarnya dengan keputusan mereka untuk mundur dari posisi mereka sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Sementara prosesnya sedang didiskusikan, beberapa selebriti kelas atas menyangkal bahwa mereka turut andil dalam kabar yang diumumkan oleh pasangan Sussex ini.


    Menurut People, seorang sumber telah mematahkan rumor yang menyebut bahwa Meghan dan Harry mendapatkan saran dari Barrack dan Michelle Obama serta mengklaimnya sebagai berita yang salah.


    Ia lalu melanjutkan, "Rumor yang menyebutkan tentang keterlibatan pasangan Obama tidaklah benar. Mantan presiden Amerika dan ibu negara tersebut tidak menyumbangkan sarannya dan belum melakukan kontak dengan mereka."



    Sumber lainnya juga membantah jika Barrack dan Michelle Obama terlibat dan mengatakan, "Tidak ada yang benar dalam berita itu."


    Duke dan Duchess of Cambridge menyatakan rencana mereka di tahun 2020 melalui sebuah unggahan di akun Instagram Sussex Royal. Mereka menulis, "Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' Kerajaan Inggris dan bekerja agar dapat mandiri secara finansial sembari tetap memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Yang Mulia Ratu."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -