Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Pilihan Gadget Stylish untuk Para Pencinta Fashion

Dari mulai iPhone case hingga speaker yang stylish tak luput dari perhatian para desainer.

Inilah Pilihan Gadget Stylish untuk Para Pencinta Fashion

Teknologi sudah menjadi bagian dari hidup kita setiap hari, saat ini hampir semua orang tiada hari tanpa menggunakan gadget terutama smartphone yang mungkin tak pernah lepas dari genggaman.

Selain smartphone, gadget seperti speaker, airpods, dan iPhone case juga menjadi kebutuhan para wanita masa kini. Sadar akan hal itu, para desainer kemudian melansir berbagai perlengkapan teknologi yang akan menopang gaya Anda dan menjadikan gadget milik Anda memiliki sentuhan personal yang atraktif.

Dari mulai iPhone case dengan desain yang menyerupai tas Lady Dior untuk Anda kenakan bersama tas milik Anda hingga kompartemen untuk airpods kesayangan Anda, berikut beberapa pilihan gadget dengan injeksi high fashion dan aksesori yang akan mempercantik gadget yang perlu diketahui.

Glamorous Case

Dior melansir koleksi iPhone case dengan bahan patent leather yang dijahit menyerupai tekstur quilted layaknya tas ikonis tipe Lady Dior lansiran mereka.

Hadir dalam pilihan beberapa warna, iPhone case ini dihiasi oleh charm logo Dior yang atraktif untuk smartphone Anda dan menyiratkan unsur kemewahan.


Stylish Earphones

Louis Vuitton Horizon earphones adalah perangkat untuk mendengarkan musik yang dirilis Louis Vuitton dan tentunya berhiaskan monogram kulit legendaris dari sang rumah mode. 

Tersedia dalam beberapa pilihan warna dan tipe logo, perangkat ini dihasilkan lewat kolaborasi bersama Master & Dynamic demi suara yang berkualitas. Dilengkapi dengan noise cancelling mode dan ambient listening mode, perangkat ini dapat Anda kenakan sesuai dengan preferensi yang Anda sedang butuhkan. Lewat perangkat ini, Anda pun dapat mengenakannya saat travelling tanpa khawatir akan kehabisan baterai dikarenakan perangkat ini dapat dikenakan selama 30 jam lamanya. 


Statement case 

Sepertinya iPhone case sudah menjadi kebutuhan pokok, lamanya waktu kita berkutat dengan smartphone membuat kita terus menjinjingnya kemana pun. Untuk Anda pencinta mode dengan segala outfit yang berbeda setiap harinya, Anda butuh case dengan desain yang tidak hanya atraktif, namun penuh pernyataan dengan komposisi desain dan warna yang pas. 

Case dari Loewe yang terbuat dari kulit, tidak hanya akan melindungi smartphone Anda namun juga dilengkapi dengan desain gajah lansiran Loewe yang minimalis namun tetap mampu menarik perhatian. Warnanya yang netral, tentu akan melebur dengan baik bersama berbagai ansambel milik Anda.


Mobile Case


Mobilitas setiap wanita masa kini yang kerap mengerjakan segudang kesibukan membutuhkan aksesori gadget yang efisien dan tidak hanya gaya. Smartphone case lansiran Alexander McQueen dengan kulit luar yang berlapiskan crocodile embossed leather ini bukanlah case biasa. Anda dapat menyimpan smartphone Anda di dalamnya dan dengan mudah menjinjingnya dengan strap yang terpasang di case yang stylish ini.


Beautiful Sound


Perangkat pengeras suara tanpa kabel akan memudahkan Anda untuk dapat mendengarkan musik kesukaan kapan pun. Bang & Olufsen yang konsisten dengan desainnya yang sleek dan hi-tech dapat menjadi pilihan brand elektronik yang stylish.

Bentuk speaker yang modern ini, bahkan dikemas dalam warna merah muda dengan semburat metalik yang menambah kesan futuristik.

Printed Airpods

Tidak lagi rasakan airpods kesayangan tertimpa barang-barang di dalam tas, Gucci airpods case dilengkapi dengan gantungan kunci yang dapat dikaitkan di strap tas milik Anda. Motif monogramnya yang ikonis, tentu akan selaras dengan tas Gucci yang Anda miliki.


(FOTO: Courtesy of Gucci, Dior, Louis Vuitton, Bang & Olufsen, Alexander McQueen, & Loewe; Layout: Tevia Andriani)