• Stellar Women: Komunitas untuk Para Wanita Berkarya

    Culture / News


    Stellar Women: Komunitas untuk Para Wanita Berkarya
    Samira Shibab membuka peluncuran Stellar Women

    Anda ingin bergabung? Baca cerita lengkapnya di bawah ini.


    Dilatarbelakangi oleh kurangnya platform atau wadah bagi para wanita untuk bertemu dengan sesamanya yang memiliki satu tujuan, Samira Shibab membentuk komunitas Stellar Women.

    Anggota dari Stellar Women terbuka untuk semua kalangan wanita baik dari yang baru mau memulai bisnis maupun bagi yang ingin scaling up di dunia karier, untuk saling berbagi, belajar, menginspirasi, dan tumbuh bersama.

    Pada komunitas ini para anggota akan terhubung dengan orang-orang yang memiliki kesamaan visi dan misi yaitu menjadi seorang women leader melalui monthly Power Pods (pertemuan bulanan).





    Sesi panel discussion yang bertajuk The Power of Balance

    Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para anggota adalah special kit, motivational kit, serta akses dari setiap agenda Stellar Women seperti workshop, annual conference, dan online inspirational articles.

    Berkat kerja samanya dengan AWS (Amazon Web Services), pada tahun ini Stellar Women akan mengadakan workshop bertajuk Academy setiap sebulan sekali dengan materi kurikulum yang disediakan secara langsung oleh pihak Amazon.

    Panel Discussion oleh Stellar Women

    Setelah berjalan kurang lebih selama satu tahun, Samira Shihab memutuskan untuk memperkenalkan Stellar Women kepada publik dengan tujuan mengajak setiap wanita Indonesia untuk saling mendukung satu sama lain agar dapat mempermudah pencapaian mimpi masing-masing.

    Mendapat dukungan dari mitranya (AWS), pada akhir pekan lalu komunitas ini telah resmi diluncurkan di Kitchen by Dough Darlings, Senopati. Lewat tema The Power of Balance, para tamu undangan diajak untuk dapat memahami bagaimana caranya menyeimbangkan peran ganda sebagai seorang istri dan ibu namun tetap menjadi seorang successful business woman sekaligus role model.


    Diskusi panel ini sendiri terdiri dari Aliya Amitra (COO dan Founder dari Tinkerlust.com) sebagai moderator, dengan pembicaranya yaitu Zhafira Loebis (Founder dari Babyloania), Debora Gondokusumo (CEO dan Founder dari Herbilogy, Chief of Business Development of Bulkstore and co, dan co Founder of Masshiro&Co), dan Hana Makarim (Founder dari Dough Lab dan Pantja restaurant).

    Pada kesempatan ini, para pembicara juga membagikan kisah perjalanan mereka mulai dari awal merintis bisnis hingga sekarang, serta keuntungan dan perubahan positif apa saja yang mereka dapatkan setelah bergabung dengan Stellar Women.


    “Women empowerment sangatlah penting, sebagai seorang perempuan kita harus saling mendukung satu sama lain. Di Stellar Women kami berkomitmen untuk memfasilitasi kebutuhan para wanita ini dari segi apapun dengan memberikan solid support system, dan juga membekali resource yang cukup. We will make sure they will achieve their greatest goal. Kami sangat antusias menyambut para courageous ladies untuk bergabung dan menjadi inspirasi bagi yang lainnya.” tutur Samira.


    (Foto: Courtesy of Stellar Women)











- RELATED ARTICLE -