• Bradley Cooper Membantu Brad Pitt Berhenti Minum Alkohol

    Culture / News


    Bradley Cooper Membantu Brad Pitt Berhenti Minum Alkohol

    Brad Pitt mengatakannya saat menyampaikan sebuah pidato saat menerima penghargaan dari National Board of Review Annual Awards Gala.


    - Brad Pitt memenangkan penghargaan untuk Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya dalam Once Upon a Time in Hollywood di National Board of Review Annual Awards Gala kemarin.

    - Bradley Cooper memberikan Brad Pitt piala penghargaannya dan ketika menyampaikan pidato penerimaannya, Brad Pitt mengungkapkan bahwa Bradley adalah orang yang mendorongnya untuk berhenti minum.


    Brad Pitt mengungkapkan tadi malam saat menerima penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik di National Board of Review Annual Awards Gala bahwa Bradley Cooper mendorong Pitt untuk berhenti mabuk.

    Ketika menerima penghargaan yang diberikan Bradley Cooper, Bradd Pitt menyebutkan nama Bradley Cooper yang sebelumnya bertugas menemani sang putri yang berusia dua tahun, Lea De Seine Shayk Cooper, sebelum bergegas ke acara ini untuk memberikan piala penghargaan.

    "Terima kasih, Bradley. Sebelum ke acara ini, Bradley menidurkan putrinya untuk kemudian bergegas melakukan ini, ” ungkap Brad.




    "Saya menjadi berhenti minum karena orang ini, dan sejak itu, setiap hari saya menjadi lebih bahagia," Brad mengumumkan kepada hadirin. "Saya mencintaimu, dan saya berterima kasih."

    Brad telah membahas perjalanannya untuk berhenti minum dalam wawancara sebelumnya, tetapi jarang membicarakannya di depan kamera dan di depan para elit industri film. Ini pertama kalinya, Brad menyebutkan siapa yang mendorongnya untuk menjadi lebih baik dan mengungkapkan bahwa sosok itu adalah sesama aktor Hollywood.

    Brad mengacu pada perjuangannya dengan alkoholisme selama obrolan dengan majalah Interview tahun lalu dan menyebut ketergantungannya pada minuman beralkohol yang "merugikan" dan hanya metode untuk "melarikan diri." Brad menghabiskan satu setengah tahun dalam Alcoholics Anonymous setelah perpisahannya dengan sang mantan istri, Angelina Jolie di tahun 2016.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -