• Kenapa Kulkas Kim Kardashian Dipenuhi Oleh Susu?

    People / News


    Kenapa Kulkas Kim Kardashian Dipenuhi Oleh Susu?

    "Apakah itu kulkas kulkas atau hanya tempat susu cadangan?"


    Kim Kardashian West bukan penggemar kekacauan... atau furnitur, sungguh — kami belajar banyak ketika dia memberi penggemar tur ke rumah hiper-minimalisnya tahun lalu. Namun menurut foto baru yang diunggah di Instagramnya, tema mogul yang bebas kekacauan dan minimalis diterjemahkan ke area lain di rumah juga, termasuk kulkasnya, yang diisi dengan setiap jenis susu yang dapat Anda pikirkan dan tidak ada yang lain.

    Kami mengintip ke dalam lemari es sambil mempromosikan perlengkapan baru dari lini Skims. Dalam salah satu foto "jujur", Kim membentak di depan kulkasnya — dengan penampilan yang sama seperti seorang anak kecil yang tertangkap basah melakukan sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan — mengenakan bralette Skims abu-abu dan celana olahraga yang serasi.






    Satu-satunya hal adalah, tidak ada hal lain yang Kim raih kecuali susu — ENAM jenis susu yang berbeda, dan itu hanya rak pertama. Beberapa rak di bawah, ada kendi besar dari apa yang tampak seperti limun di sebelah dua botol kecil (susu?) Dengan sedotan, mungkin untuk anak-anaknya yang masih kecil.

    Saya bingung. Saya punya banyak pertanyaan.

    - Mana makanan?

    - Apakah fotografer mengganggu dia ketika dia sedang mengisi kulkasnya?

    - Apa jenis susu favoritnya?

    - Apakah dia minum susu almond?

    - Apa sereal kesukaannya?

    - Berapa banyak yang dia belanjakan untuk Postmates?

    - MANA MAKANAN?

    Twitter juga punya pemikiran. Di depan, reaksi terbaik terhadap kulkas susu Kim Kardashian.











    (Penulis: Nerisha Penrose; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -