• Pangeran Harry Pernah Beri Petunjuk Pengunduran Dirinya

    People / News


    Pangeran Harry Pernah Beri Petunjuk Pengunduran Dirinya

    Wawancara tahun 2017 dengan Duke of Sussex menunjukkan bahwa pengumuman pengunduran dirinya dan Meghan seharusnya tidak mengejutkan.


    - Pangeran Harry dan Duchess Meghan mengumumkan rencana mereka untuk "mundur" dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan dengan unggahan di akun Instagram resmi mereka.

    - Wawancara tahun 2017 dengan Harry yang telah ditinjau kembali mengungkapkan bahwa meninggalkan keluarga kerajaan untuk kehidupan yang "lebih umum" adalah sesuatu yang sebelumnya dipertimbangkan oleh Duke of Sussex.





    Pengumuman Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk mengambil "langkah mundur" dari anggota senior keluarga kerajaan pada dasarnya mengejutkan seluruh dunia — dan ada puluhan tweet untuk membuktikannya. Melihat ke belakang, bagaimanapun, Harry telah mengisyaratkan sebelumnya bahwa dia sedang mempertimbangkan langkah berani ini.

    Selama wawancara dengan Mail pada hari Minggu, People menunjukkan, Duke of Sussex menyatakan bahwa melepaskan tugas kerajaan dengan imbalan kehidupan yang "lebih umum" kadang-kadang menarik baginya, terutama setelah bertugas di Angkatan Darat. Harry menyebut waktunya menjauh dari kehidupan kerajaan sebagai "pelarian terbaik" yang pernah dia miliki.

    “Saya merasa ingin keluar tetapi kemudian memutuskan untuk tetap tinggal dan mengerjakan peran untuk diri saya sendiri,” kata Harry. Dia menambahkan bahwa keinginan untuk tetap setia kepada neneknya, Ratu Elizabeth II, juga memengaruhi keputusannya untuk melanjutkan tugas-tugas kerajaan.




    "Aku bukan Pangeran, aku hanya Harry," lanjut Harry ketika menjelaskan tugasnya selama 10 minggu di Afghanistan. “Saya merasa seolah-olah saya benar-benar mencapai sesuatu. Saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang semua jenis orang dari latar belakang yang berbeda dan merasa saya adalah bagian dari tim. "


    Harry melanjutkan, "Kami tidak ingin hanya menjadi selebritas tetapi menggunakan peran kami untuk kebaikan."

    Sentimen Harry pada 2017 menggemakan apa yang dia harapkan untuk capai bersama istrinya, Meghan, Duchess of Sussex, ketika mereka memulai proyek-proyek masa depan yang berasal dari Sussex Royal Foundation.

    Dalam pernyataan mereka yang mengumumkan peran baru mereka sebagai bangsawan, pasangan itu meyakinkan pengikut mereka bahwa perincian baru mengenai perginya yayasan resmi mereka akan dibagikan segera. Mereka juga menyebutkan rencana mereka untuk membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara demi putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor.

    “Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan pelindung kami. Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membangkitkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami,” baca Pernyataan Sussexes. "Kami berharap dapat berbagi rincian lengkap dari langkah selanjutnya yang menarik ini pada waktunya, karena kami terus bekerja sama dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge dan semua pihak terkait."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -