• Sang Ratu Cari Solusi Atas Pengunduran Diri Harry dan Meghan

    People / News


    Sang Ratu Cari Solusi Atas Pengunduran Diri Harry dan Meghan

    Perubahan diharapkan dapat berlangsung selama berhari-hari, bukan berminggu-minggu.


    - Sang ratu, Pangeran Charles, dan Pangeran William dipahami berkolaborasi dengan Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk "solusi yang bisa diterapkan" atas keputusan pasangan itu untuk menjauhkan diri dari kehidupan kerajaan.

    - Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan bahwa mereka akan "mundur sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan."

    - Pada saat itu, Istana Buckingham menanggapi dengan pernyataan yang mengatakan diskusi dengan pasangan "berada pada tahap awal."





    Para bangsawan mulai sibuk mengikuti pengumuman besar Duke dan Duchess of Sussex..

    BAZAAR.com memahami berdasarkan sumber Istana Buckingham bahwa Ratu Elizabeth, Pangeran Charles, dan Pangeran William telah mengarahkan tim mereka untuk bekerja sama "dengan kecepatan" dengan pemerintah dan rumah tangga Sussex untuk menemukan solusi yang dapat diterapkan atas rencana Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk mundur dari peran mereka sebagai bangsawan senior. Upaya mereka diperkirakan akan memakan waktu berhari-hari, bukan berminggu-minggu.




    Harry dan Meghan mengumumkan berita itu dengan pernyataan tak terduga yang mengatakan bahwa mereka berniat mengurangi peran mereka sebagai bangsawan dan "bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus mendukung penuh Yang Mulia Ratu." Mereka juga berbagi bahwa mereka berencana untuk membagi waktu antara Amerika Utara dan Inggris demi putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor.

    Beberapa jam setelah mereka membuat berita, Istana Buckingham merilis pernyataan singkat, mengatakan, "Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal. Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu."



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -