• Rihanna Melansir Lingerie Untuk Hari Valentine

    Fashion / News


    Rihanna Melansir Lingerie Untuk Hari Valentine

    Lewat lini Fenty x Savage miliknya, Rihanna mendapuk desainer eksentrik Adam Selman untuk berkolaborasi bersama.


    Apakah Anda masih ingat dengan salah satu gaun transparan yang Rihanna kenakan di karpet merah malam penghargaan CFDA Awards tahun 2014, yang sukses menggemparkan dunia maya?

    Ya, gaun tersebut merupakan rancangan desainer Adam Selman. Adam Selman yang merupakan seorang desainer asal New York memiliki karakteristik desain yang eksentrik sekaligus humoris.

    Jiwa berkaryanya yang sangat bebas kemudian menarik perhatian RIhanna, untuk mengajaknya berkolaborasi bersama dengan label Savage x Fenty miliknya. 




    Kesamaan keduanya yang suka mengekspresikan kebebasan mereka dengan cara berpakaian yang tanpa batas, dan menonjolkan sisi sensualitas membuat keduanya memutuskan untuk menciptakan koleksi lingerie bersama-sama.



    Koleksi yang mulai direncanakan sejak tahun 2018 ini diawali dengan pertemuan keduanya di mana RiRi mengajaknya untuk berkolaborasi bersama di Fenty x Savage.

    Karena faktor produksi yang panjang serta kesibukan keduanya, koleksi ini baru akan dilansir di hari valentine tahun ini. Tak heran, seluruh koleksi ini didominasi oleh palet warna merah yang menyuarakan energi kebebasan dan sensualitas.



    Melalui Fashionista, Adam memberitahu ide pokok dari koleksi khusus ini, "Saya menginginkan koleksi lingerie ini terdiri dari komponen yang ada di dalam garis desain saya dan Rihanna, sekaligus selera para klien Savage x Fenty. Saya ingin koleksi ini memiliki imbuhan ruffle, saya ingin membuatnya sangat seksi dan menyenangkan. Selain itu, saya juga ingin membuatnya tetap dapat digabungkan dengan ansambel non-lingerie." 




    Lini Savage x Fenty yang merangkul segala tipe dan ukuran tubuh wanita membuat koleksi ini tentunya dapat dikenakan oleh wanita dengan tubuh kurus hingga bertubuh curvy.

    Koleksi ini diperkirakan sudah keluar sejak tanggal 1 Januari dan akan kembali melansir koleksi tambahan pada bulan April 2020 mendatang. 




    (Foto: Courtesy of Instagram/@adamselman)









- RELATED ARTICLE -