• Kylie Jenner Berbagi Foto Saat Ia Hamil di Media Sosial

    People / News


    Kylie Jenner Berbagi Foto Saat Ia Hamil di Media Sosial

    Betapa bersinarnya dirinya!


    - Kylie Jenner membagikan foto kehamilannya saat mengandung Stormi.

    - Stormi akan genap berusia dua tahun pada 1 Februari mendatang.





    Ingat ketika Kylie Jenner berhasil menyembunyikan seluruh kehamilannya dari penggemar selama 9 bulan penuh? Tapi hanya karena Kylie tidak mengunggah foto ke Instagram tidak berarti ia tidak mengabadikannya — dan akhirnya ia berbagi foto baru yang tidak pernah diunggah sebelumnya tentang kehamilannya untuk penggemar. Well, hal ini memang menyebabkan internet berubah menjadi berpikir bahwa ia hamil lagi ketika pertama kali muncul di feed.



    Stormi akan berusia dua tahun pada tanggal 1 Februari, dan Anda pasti akan mengharapkan Kylie untuk mengadakan pesta ulang tahun yang benar-benar gila. Tahun lalu, Kylie dan Travis Scott merencanakan pesta Astroworld untuk putri mereka (Stormiworld, duh) — dan sementara mantan pasangan itu tidak lagi bersama, sepertinya mereka akan tetap merayakan ulang tahun Stormi sebagai keluarga.

    Kylie dan Travis masih berhubungan baik meskipun telah berpisah, dan Travis baru-baru ini berbicara tentang betapa ia mencintai mantannya. "Saya mencintai ibunya dan saya akan selalu mencintainya," katanya kepada majalah XXL. "Bagian sulit tentang hubungan saya hanya berusaha menjadi satu tanpa satu juta suara dari luar mengganggu."


    Travis juga mengonfirmasi bahwa ia memprioritaskan kehidupan keluarganya, dengan mengatakan, “Saya telah menghabiskan waktu bersama keluarga dan putri saya. Menjadi seorang ayah lebih baik dari yang saya kira. Stormi adalah salah satu manusia terbaik yang saya tahu. Ia sudah seperti sahabat saya dan ia membuat hidup saya sedikit lebih mudah. Ia telah menginspirasi saya dan ia mengejutkan saya setiap hari dengan cara ia berpikir dan ini sangat gila."




    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -