• Ini Dia Makanan Gwyneth Paltrow Dalam Satu Hari!

    Beauty / News


    Ini Dia Makanan Gwyneth Paltrow Dalam Satu Hari!

    Ia menjelaskan kebiasaan makannya pada kami.


    Apakah mengejutkan bahwa pendiri Goop, Gwyneth Paltrow, memulai harinya dengan mengoleskan sekitar satu sendok makan minyak kelapa mentah ke mulutnya? "Ini adalah cara Ayurvedic untuk menghilangkan bakteri dari mulut," Paltrow menjelaskan, merujuk teknik kuno yang dikenal sebagai menarik minyak.

    Berikut ini adalah pola makan yang diharapkan dari seseorang yang menjalankan merek kesehatan dan gaya hidupnya sendiri. Paltrow mengonsumsi smoothies yang kaya protein dan serat, bilah protein selai kacang, burger kalkun, dan teh hijau.

    Dalam episode Food Diaries ini, bintang sampul bulan Februari 2020 Harper's Bazaar USĀ menuntun kami melalui apa yang dia makan selama satu hari.



    "Saya bukan orang sarapan yang besar," katanya. Sebagai gantinya, Paltrow memulai harinya di gym dengan GoopGlow, "bubuk super" yang merevitalisasi kulit dengan vitamin C dan antioksidan lainnya. "Saya terobsesi dengan hal-hal itu," katanya. "Ini seperti jus jeruk pagi saya."

    Menuju ke kantor Goop, Paltrow mengonsumsiĀ smoothie kaya protein atau bilah protein selai kacang.

    Menjelang siang, dia siap untuk makan siang. "Saya biasanya makan untuk makan siang yang akan Anda lihat di situs web Goop," katanya. "Seperti salad dengan protein, atau kadang-kadang mereka menguji sesuatu yang sangat menyenangkan untuk detoksifikasi, seperti mereka menggunakan jicama untuk kerang taco. Mereka akan membuat burger kalkun versi benar-benar bersih dengan semacam saus hebat. Ini sangat sehat dan dibungkus selada atau semacamnya. "




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -