• Ini Arti Mandiri Secara Finansial Bagi Harry dan Meghan

    People / News


    Ini Arti Mandiri Secara Finansial Bagi Harry dan Meghan

    Duke dan Duchess of Sussex menghargai kemampuan untuk mendapatkan penghasilan profesional.


    - Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, mengumumkan bahwa mereka akan mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.

    - Dengan melakukan itu, pasangan ini berencana untuk mendapatkan kemandirian finansial dari mahkota.

    - Di bawah, kami melacak apa arti kebebasan finansial bagi pasangan kerajaan ini.


    Setelah angin puyuh berakhir pada 2019, Sussexes secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Meskipun mereka mengatakan bahwa mereka akan "terus mendukung yang Mulia Ratu," Pangeran Harry dan Duchess Meghan juga akan "bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial." Jadi apa sebenarnya arti kemerdekaan finansial dalam keluarga kerajaan?

    Dari Sovereign Grant hingga royal duchies, kami menjawab semua pertanyaan Anda yang membara tentang detail pembiayaan masa depan para bangsawan di sini.



    Bagaimana Harry dan Meghan Mendapatkan Penghasilan di Masa Depan?

    Meskipun situs web Sussex Royal tetap tidak jelas tentang dari mana mereka akan menerima penghasilan masa depan mereka, hal itu mengisyaratkan bahwa "model kerja baru" pasangan ini akan memungkinkan mereka untuk tetap bekerja.

    "Duke dan Duchess of Sussex sangat bangga dengan pekerjaan mereka dan berkomitmen untuk melanjutkan upaya amal mereka serta membangun yang baru," tulis situs web itu. "Selain itu, mereka menghargai kemampuan untuk mendapatkan penghasilan profesional, yang dalam struktur saat ini mereka dilarang melakukannya."

    Situs web tersebut juga menyatakan bahwa anggota keluarga kerajaan lainnya telah mempertahankan gelar mereka saat bekerja. "Ada preseden untuk struktur ini dan berlaku untuk anggota Keluarga Kerajaan lainnya saat ini yang mendukung raja dan juga memiliki pekerjaan penuh waktu di luar komitmen mereka terhadap monarki," bunyinya.


    Bagaimana Harry dan Meghan Mendapatkan Penghasilan Sekarang?

    Anggota keluarga kerajaan menerima pendapatan dari banyak sumber, dan angka-angka ini dirilis ke publik setiap tahun.

    Saat ini, Harry dan Meghan bergantung pada Sovereign Grant, atau uang yang dibayarkan oleh pemerintah untuk mendukung tugas resmi sang ratu, untuk sekitar 5 persen dari biaya kantor mereka. Pasangan itu akan "lebih suka melepaskan ikatan keuangan ini," situs web mereka menjelaskan.

    95 persen pengeluaran mereka lainnya ditanggung oleh Charles, Prince of Wales, yang mendapatkan sebagian besar penghasilannya dari Kadipaten Cornwall. Kadipaten kerajaan meliputi tanah, properti, dan aset yang dipegang oleh adipati atau bangsawan. Hanya ada dua bangsawan kerajaan di Inggris — yang lainnya adalah Kadipaten Lancaster, yang saat ini secara finansial mendukung Ratu Elizabeth.

    Duchy of Cornwall mencakup sekitar 53.000 hektar tanah, sebagian besar di Barat Daya Inggris, dan kegiatan utamanya terdiri dari pengelolaan lahan dan properti komersial dan berkelanjutan, menurut situs webnya. Kadipaten juga memiliki portofolio investasi keuangan.

    Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, juga menerima dana yang berasal dari Duchy of Cornwall.


    Bagaimana Cara Kerja Sovereign Grant?

    Sovereign Grant adalah pembayaran tunggal yang dikonsolidasikan yang dilakukan setiap tahun oleh pemerintah kepada ratu. Sistem pendanaan ini mulai berlaku pada tahun 2012, menggantikan Daftar Sipil dan tiga Hibah Bantuan.

    Persentase pendanaan untuk hibah secara tidak langsung berasal dari pendapatan Crown Estate, atau keuntungan yang dihasilkan dari koleksi properti yang dimiliki oleh raja yang berkuasa. Sementara Estate Mahkota milik kerajaan, "itu tidak bisa dijual oleh raja, juga pendapatan darinya bukan milik raja," menurut situs webnya. Pemerintah juga tidak dapat memiliki perkebunan. Sebagai gantinya, dewan independen, juga dikenal sebagai The Crown Estate Commissioner, mengelola properti.

    Semua pendapatan dari Crown Estate dibayarkan ke Departemen Keuangan. Departemen Keuangan kemudian memutuskan untuk membayar sebagian dari ini, bersama dengan pendapatan dari pajak umum dan sumber-sumber lain, kepada raja melalui Sovereign Grant.


    Apakah Harry dan Meghan Memiliki Pekerjaan Sekarang?

    Menurut situs web pasangan itu, "Di bawah struktur saat ini dan pengaturan keuangan, mereka dilarang mendapatkan penghasilan dalam bentuk apa pun." Mereka juga tidak mendapat uang dari pekerjaan amal mereka.


    Apakah Harry dan Meghan Akan Memutuskan Semua Ikatan dengan Keluarga Kerajaan?

    Meskipun Harry dan Meghan berencana untuk mendapatkan penghasilan mereka sendiri terpisah dari mahkota, mereka tampaknya masih didedikasikan untuk menghormati sang ratu.

    "Yang Mulia merasa pendekatan baru ini akan memungkinkan mereka untuk terus menjalankan tugas mereka bagi Yang Mulia Ratu," menurut keterangan di situs web mereka, "sambil memiliki otonomi keuangan masa depan untuk bekerja secara eksternal."

    Sepertinya peran minimal dalam urusan kerajaan dan kemandirian finansial akan ada secara bersamaan. Jadi tenanglah, penggemar kerajaan.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -