• Pengunduran Diri Meghan & Harry Mengejutkan Royal Family

    People / News


    Pengunduran Diri Meghan & Harry Mengejutkan Royal Family

    Rupanya hal ini mengejutkan semua orang.


    - Rencana Pangeran Harry dan Duchess Meghan untuk "mundur" dari peran kerajaan mereka datang sebagai "kejutan" bagi anggota keluarga kerajaan lainnya.

    - Sumber dari istana memberi tahu BAZAAR.com bahwa tidak ada anggota keluarga lainnya yang diberi tahu sebelum pengumuman.

    - Istana Buckingham merilis pernyataan menyusul pengumuman Harry dan Meghan yang mengatakan diskusi dengan pasangan itu "berada pada tahap awal."





    Pengumuman besar Duke dan Duchess of Sussex mungkin sama mengejutkannya bagi keluarga kerajaan seperti halnya bagi seluruh dunia.

    Hari ini, pasangan ini menjadi berita utama ketika mereka mengumumkan di Instagram dan situs resmi mereka bahwa mereka berniat untuk "mundur sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan." Namun, tidak ada anggota lain dari keluarga tersebut yang diberi pengarahan sebelum Sussex mengeluarkan pernyataan mereka, sumber dari istana mengonfirmasi ke BAZAAR.com.

    "Berita itu sendiri datang sebagai kejutan karena pasangan itu telah menjelaskan kepada keluarga mereka mencari perubahan, tetapi cara bagaimana hal itu diumumkan, kapan hal itu diumumkan, dan kata-kata dalam pengumuman itu adalah kejutan bagi semua," kata sang sumber.

    Bahwa ratu dan bangsawan lainnya terlihat cukup kaget mungkin sudah jelas dalam tanggapan resmi Istana Buckingham terhadap berita itu. Kantor itu merilis pernyataan yang biasanya singkat dan tidak jelas beberapa jam setelah Harry dan Meghan mengeluarkan pernyataan mereka.



    "Diskusi dengan Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal. Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan."


    Selain menyatakan keputusan mereka untuk "mundur," Pangeran Harry dan Duchess Meghan juga berbagi bahwa mereka berencana untuk menjadi "mandiri secara finansial," bahwa mereka memiliki kebijakan baru untuk berinteraksi dengan pers (termasuk menjatuhkan tradisi lama bekerja dengan Royal Rota), dan bahwa mereka berencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara, demi putra mereka, Archie.

    Saat ini, langkah selanjutnya masih belum jelas. Apakah ratu akan merilis pernyataan tindak lanjut di berita? Akankah Pangeran Harry dan Duchess Meghan membagikan komentar tambahan? Tidak peduli bagaimana keadaannya, Twitter tampaknya cukup bahagia saat ini.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -