• Inilah Rekomendasi Salon Eyelash Extension Favorit Bazaar

    Beauty / News


    Inilah Rekomendasi Salon Eyelash Extension Favorit Bazaar

    Eyelash extension sudah menjadi kebutuhan, berikut beberapa salon untuk pemasangan bulu mata palsu favorit kami.


    Jika dahulu pemasangan eyelash extension dianggap tren, kini eyelash extension sudah menjadi suatu kebutuhan hampir setiap wanita.

    Beberapa aspek yang kerap dijadikan panduan untuk memilih tempat pemasangan eyelash extension adalah seberapa baik kualitas bulu mata, keringanan bulu mata, serta aspek kebersihan yang wajib diperhatikan di daerah sekitar mata dan bulu mata itu sendiri.

    Di Jakarta, pertumbuhan salon yang menyediakan layanan eyelash extension semakin bertumbuh dan menawarkan beragam jenis pilihan bulu mata yang dapat Anda coba. Namun, untuk beberapa orang yang baru ingin mencoba layanan ini mungkin akan sedikit bingung untuk menentukan salon mana yang cukup bagus untuk Anda coba pertama kali.




    Berikut beberapa rekomendasi Bazaar untuk salon dengan eyelash extension service berkualitas yang dapat Anda kunjungi.


    1. Everlash 


    Salon tanam bulu mata premium, Everlash sudah berdiri sejak tahun 2014. Salon yang kini memiliki cabang di Kemang, Kramat Pela, Menteng, dan Kelapa Gading ini memiliki pilihan bulu mata palsu yang variatif. 


    Di salon ini, ada beberapa tipe yang perlu Anda ketahui yang terdiri dari tipe Feather Line Series untuk Anda penyuka bulu mata palsu yang terlihat natural, The Signature untuk Anda yang lebih mementingkan volume bulu mata namun tetap tampak natural, dan seri terbaru lansiran mereka yang bertajuk Hollywood's Artisan Choice untuk para penyuka bulu mata yang penuh volume, tebal, dan bold. 

    Selain itu, salon ini juga menggunakan lem yang aman untuk bagian sekitar mata, lem tanpa kandungan formalin yang mereka miliki sudah memiliki sertifikat Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat.

    Kisaran harga untuk treatment tanam bulu mata di salon ini adalah 650.000-800.000 rupiah.


    2. Lashtique 

    Menggunakan bulu mata yang berasal dari Korea, Lashtique memberikan pengalaman menanam bulu mata premium dengan keringanan layaknya tak menggunakan bulu mata palsu. Di salon yang sudah memiliki cabang di 5 lokasi yang tersebar di Jakarta, ada banyak tipe bulu mata yang ditawarkan oleh Lashtique.

    Beberapa tipe bulu mata yang ditawarkan adalah tipe The Doll yang memanjang di bagian tengah, Cat Eyes yang membuat mata Anda tampak tajam dengan bulu mata yang memanjang ke samping, Diva The Doll dan Diva Cat Eyes. Sebelum pemasangan, Anda dapat memilih jenis volume, ketebalan, dan diameter lentiknya bulu mata yang akan Anda gunakan sesuai keinginan Anda. 

    Tidak hanya memilih bulu mata, Anda juga diberikan 2 pilihan teknik pemasangan yaitu Hana dan Volume. Yang membedakan keduanya adalah teknik Hana dapat dilakukan untuk Anda penyuka bulu mata dengan hasil natural, sementara itu teknik volume dapat menggandakan bulu mata Anda demi hasil akhir yang dramatis.

    Kisaran harga untuk treatment tanam bulu mata di salon ini adalah 650.000 rupiah. 

    3. Dandelion 

    Berasal dari Surabaya, Dandelion adalah salon yang berfokus di pemasangan eyelash extension, waxing, dan nails. Salon yang sudah memiliki beberapa cabang yang terletak di Senopati, Pondok Indah, dan Jl. Bumi sudah menjadi favorit banyak influencer dan selebriti.

    Di salon ini, jenis bulu mata yang digunakan terbuat dari faux mink dan faux sable yang ringan, lalu penggunaan lem di treatment ini juga sudah melewati standarisasi dari Matsuren (Japan Lash Safety Association). 

    Untuk pilihan tipe bulu mata, Dandelion menawarkan bulu mata tipe Cute, Gorgeous, Sexy dan Natural Volume yang seluruhnya dapat disesuaikan dengan keinginan dan bentuk mata milik Anda. Selain itu, mereka juga memiliki jenis bulu mata color lash dan clean lash yang dapat menghindarkan bulu mata Anda dari debu.

    Kisaran harga untuk treatment tanam bulu mata di salon ini adalah 700.000-900.000 rupiah. 

    4. Wonderbelle


    Terletak di daerah Kuningan, Ampera, Muara Karang, dan Pesanggarahan ini memiliki desain dari salon tanam bulu mata ini akan menarik perhatian Anda. 

    Di salon ini, Anda akan mendapatkan hasil tanam bulu mata yang natural serta higenis tentunya. Selain menyediakan layanan tanam bulu mata, Wonderbelle juga memiliki layanan nail art yang dapat Anda coba.

    Kisaran harga untuk treatment tanam bulu mata di salon ini adalah 580.000 rupiah.

    5. D'Look Beauty Bar


    Sudah berdiri sejak tahun 2013 dan berlokasi di bilangan Jakarta Utara, D'Look Beauty Bar kemudian melebarkan sayap ke bilangan Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. 

    Hasil akhir yang mumpuni sebagai tujuan akhir dari setiap klien yang menanam bulu mata mereka di salon ini, membuat mereka meminta para pelanggan agar meluangkan waktu setidaknya 2 jam untuk pemasangan bulu mata. Meski terbilang lama, namun dipastikan Anda akan mendapatkan hasil akhir yang apik.

    "Perfection takes time, maka itu kami sangat mementingkan setiap detil pengerjaan bulu mata maupun kuku demi hasil memuaskan yang menjadi kualitas jasa kami," ucap sang pemilik dan sang partner, Windy Soegandha dan Netty Malini.

    Demi menciptakan pemasangan extension yang apik, proses pemasangan pun dilakukan berhati-hati dengan mengeluarkan bulu mata asli milik Anda satu persatu untuk kemudian disematkan dengan bulu mata palsu di setiap titik sesuai ketebalan yang diinginkan.

    Terdiri dari dua tipe bulu mata yaitu Natural dan Volume, dengan bulu mata tipe Natural, Anda akan mendapatkan hasil yang cukup tebal tanpa terlihat berlebihan. Namun, jika Anda lebih menyukai tampilan bulu mata dengan ketebalan hingga beberapa lapis, tipe Volume dapat menjadi pilihan tepat.

    Kisaran harga untuk treatment tanam bulu mata di salon ini adalah 500.000 rupiah. 



    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@everlash_lash_expert, @lashtiqueid, @dandelion.id, @wonderbellebeauty, & @dlook.beauty.bar)










- RELATED ARTICLE -