• 14 Momen yang Mungkin Anda Lewatkan Selama Golden Globe 2020

    People / News


    14 Momen yang Mungkin Anda Lewatkan Selama Golden Globe 2020

    Kami tertawa, kami merasakan kengerian, dan kami menyaring semua momen Golden Globe terbaik untuk Anda.


    Siapa yang punya waktu untuk menonton upacara penghargaan selama tiga jam lebih? Jika Anda melewatkan Golden Globes, jangan khawatir, kami menyaksikannya untuk Anda. Dari monolog Ricky Gervais yang mengocok perut hingga tawa Jennifer Aniston di pidato penerimaan Brad Pitt, berikut ini adalah yang terbaik (atau terburuk, tergantung di mana Anda berdiri) momen Golden Globe yang mungkin Anda lewatkan.


    Ricky Gervais Membuat Seluruh Hadirin Berharap Ia Tidak Akan Menjadi Tuan Rumah Lagi

    Mungkin melewatkan host kelima kali ini menyampaikan monolog pembukaannya adalah hal yang baik, karena Anda tidak akan pernah duduk melalui rasa malu yang tak tertahankan karena menonton semua film Hollywood mengerikan atau tertawa karena kasihan.




    Dari menyindir tentang preferensi kencan Leonardo DiCaprio hingga menjalin pertemanan yang mungkin dengan Jeffrey Epstein, Gervais benar-benar tidak peduli tentang siapa ia mungkin atau mungkin tidak singgung di ruangan itu.



    Bey dan Jay-Z Menyelinap Karena Terlambat

    Jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak melihat foto-foto Beyoncé dan Jay-Z di karpet merah sebelum pertunjukan, itu karena mereka tidak ada di sana. Seorang jurnalis untuk Los Angeles Times melihat mereka datang terlambat.


     


    Phoebe Waller-Bridge Berterima kasih kepada Obama untuk Menikmati Fleabag Meskipun ada "Adegan Itu"

    Ketika menerima penghargaan lain untuk acaranya Fleabag, Phoebe Waller-Bridge berterima kasih kepada mantan Presiden Barack Obama karena memasukkan kreasinya ke dalam daftar favorit 2019-nya, terlepas dari karakternya, Anda tahu, melakukan masturbasi untuk pidato yang ia buat dalam episode pertama. Dan, tidak, kami tidak mengada-ada.



    Ansel Elgort Bernyanyi

    Dalam gaya khas banyak pria kulit putih yang diberi hak untuk berbicara diatas panggung, Ansel Elgort melakukan apa yang sama sekali tidak ada yang memintanya. Ia bernyanyi.

    Yah, mungkin seseorang memang memintanya untuk melakukannya, karena ia mempersembahkan Lagu Asli Terbaik dengan Dakota Fanning. Tapi di depan Beyonce? Benarkah?



    Pidato Penerimaan Patricia Arquette yang Menyorot tentang Kepedulian Global, dari Potensi Perang dengan Iran hingga Kebakaran Hutan di Australia

    Patricia Arquette berbicara dengan jujur ​​tentang masalah-masalah global, salah satu dari sedikit penerima Golden Globe malam itu yang melakukannya. Saat menerima penghargaannya untuk Penampilan Terbaik untuk Aktris Peran Pendukung dalam Serial, Seri Terbatas, atau Film yang Dibuat untuk Televisi, ia membahas peningkatan keterlibatan militer A.S. di Iran dan dampak perubahan iklim di Australia.

    "Saya sangat bersyukur berada di sini dan merayakan ini, tetapi juga saya tahu malam ini, 5 Januari 2020, kita tidak akan melihat kembali pada malam ini. Dalam buku-buku sejarah, kita akan melihat sebuah negara di ambang perang," katanya. "Amerika Serikat, seorang presiden mengunggah tweet ancaman 52 bom termasuk situs budaya. Orang-orang muda mempertaruhkan nyawa mereka bepergian di seluruh dunia. Orang-orang tidak tahu apakah bom akan jatuh di kepala anak-anak mereka dan benua Australia dilanda api."

    Pidato politik Patricia dilakukan di tengah Amerika Serikat yang mengerahkan ribuan tentara ke Timur Tengah setelah serangan udara Amerika menewaskan Mayjen Iran Qassem Soleimani. Bencana kebakaran hebat yang menghancurkan Australia juga telah mengindikasikan seperti apa masa depan yang penuh dengan bencana iklim.



    Sutradara Parasite Mendorong Untuk Memberikan Cinta Bagi Film Asing

    Sutradara film Parasite, Bong Joon-Ho, memberi pidato penerimaannya untuk Film Terbaik - Bahasa Asing. Berbicara dalam bahasa Korea dan melalui penerjemahnya, ia berkata, "Setelah Anda mengatasi hambatan subtitle setinggi satu inci, Anda akan diperkenalkan pada begitu banyak film yang lebih menakjubkan."



    Kembalinya Hot Priest

    Jika Anda pernah menonton Fleabag, maka Anda tahu Andrew Scott adalah seorang Hot Priest. Dan tadi malam, ia memberkahi kita sesuatu yang tidak layak dengan kehadirannya di Golden Globe, mengenakan mantel putih dan dasi kupu-kupu. Internet, tentu saja, menjadi heboh.


     


    Jason Momoa Mengenakan Tank Top, Karena Kenapa Tidak?

    Meskipun mantan aktor Game of Thrones itu pasti akan cocok untuk upacara karpet merah sebelum pra-penghargaannya, begitu aman di dalam hotel The Beverly Hilton, Jason Momoa mengabaikan blazer beledu hijau-hutannya demi tank hitam sederhana.




    Joaquin Phoenix Mendapat Standing Ovation, tetapi Beyoncé Tetap Duduk

    Ketika Joaquin Phoenix memenangkan penghargaan untuk Penampilan Terbaik Aktor dalam Kategori Film - Drama untuk perannya sebagai Joker, ia menerima tepuk tangan meriah dari semua orang di ruangan itu — kecuali Beyoncé. Penyanyi peraih Grammy Award tetap dengan mantap di kursinya sementara kerumunan berdiri di sekelilingnya untuk menyambut Joaquin. Kami tidak benar-benar tahu mengapa Ratu Bey tidak berdiri, tetapi itu tidak menghentikan Internet untuk membuat meme-meme tentang hal itu.



    Taylor Swift Mungkin Telah Mengakhiri Pertikaiannya dengan Amy Poehler

    Swifties akan mengingat pertikaian antara Taylor Swift dan Amy Poehler, setelah Amy bercanda tentang sejarah kencan Taylor saat menjadi tuan rumah Golden Globes 2013. Taylor menanggapi "tusukan" tersebut dengan: "Ada tempat khusus di neraka untuk wanita yang tidak membantu wanita lain."

    Semua tampaknya baik-baik saja sekarang, karena keduanya ikut mempersembahkan penghargaan untuk film animasi terbaik (spoiler: Frozen 2 tidak menang).



    Tom Hanks Terharu

    Tom Hanks menangis, dan benar-benar tidak ada yang membuat lelucon "Tidak ada yang menangis dalam bisbol" tentang hal itu!

    Aktor tersebut merasa terhormat dengan Cecil B. DeMille Award, Golden Globe yang bergengsi untuk "kontribusi luar biasa bagi dunia hiburan." Selama pidato penerimaannya, Tom sejenak terharu ketika ia berterima kasih kepada keluarganya karena mendukungnya dalam karirnya.

    "Seorang pria diberkati dengan keluarga yang duduk di depan seperti itu," katanya, merujuk pada anak-anak dan istrinya, Rita Wilson, yang duduk di antara hadirin. "Seorang istri yang fantastis dalam segala hal dan telah mengajari saya apa itu cinta. Lima anak yang lebih berani dan lebih kuat dan lebih bijaksana dari pada orang tua mereka. Sekelompok orang yang penuh kasih yang telah bertahan dengan saya selama berbulan-bulan berada di suatu waktu, karena kalau tidak saya tidak akan berdiri di sini jika mereka tidak tahan dengan itu. Jadi, saya tidak bisa memberitahu Anda betapa cintamu berarti bagiku."



    Charlize Theron Juga Terharu

    Aktris Charlize Theron, yang memperkenalkan Tom untuk penghargaan itu, ikut terharu saat pidato penerimaan Tom setelah ia memanggilnya "satu kata nama," runtuh ke lantai panggung. Charlie terlihat mengenakan balutan  gaun berwarna hijau limau dari Dior Haute Couture.

    Charlize, jika kami di posisi Anda kami juga akan melakukan hal yang sama.



    Brad Pitt Mengungkapkan Nama Panggilan Khususnya untuk Leonardo DiCaprio

    Anda tahu Brad Pitt adalah seorang ayah ketika ia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakan hal-hal seperti "pasangan dalam kejahatan" atau membuat lelucon ayah di depan kamar yang penuh bintang.

    Setelah memenangkan penghargaan untuk Penampilan Terbaik Aktor dalam Kategori Peran Pendukung di Setiap Film untuk karyanya di Once Upon a Time... in Hollywood, Brad meluangkan waktu untuk memberikan terima kasih khusus kepada lawan mainnya, Leonardo DiCaprio. Atau, seperti Brad memanggilnya, "LDC."

    "Saya juga harus berterima kasih kepada lawan main saya, LDC," katanya. "Dulu saya menonton, tahun demi tahun, para tentaranya menerima penghargaan dan bangkit dan berterima kasih padanya dengan limpah. Saya tahu kenapa. Ia bintang semua, dia lelaki, dan saya tidak akan berada di sini tanpamu, kawan. Terima kasih . "

    Ia juga mengolok-olok nasib peran Leonardo yang bisa dibilang paling terkenal di Titanic. "Tetap saja," kata Brad, "saya akan berbagi rakit."



    Jennifer Aniston Menertawakan Mantannya

    Selama pidato Brad, ia mengolok-olok kecenderungan tabloid untuk membesar-besarkan kehidupan cintanya.

    "Saya ingin menyapa orang tua saya karena, hei," katanya. "Mereka kembali ke Ozarks. Saya ingin membawa ibu saya, tetapi semua orang yang duduk di sebelah saya akan mengatakan bahwa saya membawa kencan saya."

    Sebagai tanggapan, mantan istri dan bintang The Morning Show, Jennifer Aniston tampak tertawa.





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -